Brilio.net - Bermain game sudah jadi salah satu hobi yang digandrungi para cowok. Biasanya nih, kalau cowok udah doyan banget ngegame, mereka tak akan mengenal waktu dan tempat saat bermain game favoritnya. Bahkan cowok-cowok yang udah punya kekasih pun tak ragu untuk bersikap cuek. Maka tak heran kalau seringkali cewek yang punya cowok gamers mengeluhkan sikap kekasihnya yang kurang perhatian. Kamu salah satunya?

Nah, buat cewek-cewek yang punya cowok seorang gamers obrolan berikut ini bisa menggambarkan gimana keselnya saat menjalin hubungan dengan pencinta game. Tapi jangan melulu kesel sama kekasihmu ya, karena bisa jadi si doi punya cara berbeda untuk menunjukkan rasa cinta dan perhatiannya.

Dikutip brilio.net dari akun Facebook Meme & Rage Comic Indonesia, Jumat (6/10), ini dia obrolan chat keselnya cewek yang cowoknya hobi ngegame. Endingnya tak terduga dan bikin baper!

1. Sayang...

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

chat cowok gamers © 2017 facebook.com/MemeAndRageComicIndonesia

2. Oke maaf kalau ganggu.

chat cowok gamers © 2017 facebook.com/MemeAndRageComicIndonesia

3. Cuma diread dong.

chat cowok gamers © 2017 facebook.com/MemeAndRageComicIndonesia

4. Jangan ngambek dong, daripada beli boneka mending...

chat cowok gamers © 2017 facebook.com/MemeAndRageComicIndonesia

5. Oh.

chat cowok gamers © 2017 facebook.com/MemeAndRageComicIndonesia

6. Begadang main DOTA.

chat cowok gamers © 2017 facebook.com/MemeAndRageComicIndonesia

7. Game terus game terus!

chat cowok gamers © 2017 facebook.com/MemeAndRageComicIndonesia

8. Bunga yang kamu kasih udah layu, sama kayak hati kamu!

chat cowok gamers © 2017 facebook.com/MemeAndRageComicIndonesia

9. Nungguin chat dari kamu yang daritadi ngegame terus!

chat cowok gamers © 2017 facebook.com/MemeAndRageComicIndonesia

10. Sekarang terserah kamu, aku udah capek!

chat cowok gamers © 2017 facebook.com/MemeAndRageComicIndonesia

11. Keluar rumah, aku di depan.

chat cowok gamers © 2017 facebook.com/MemeAndRageComicIndonesia

12. Aku mau ngomong putus di depan kamu.

chat cowok gamers © 2017 facebook.com/MemeAndRageComicIndonesia

13. Cie dikasih boneka sama coklat nih, ye~

chat cowok gamers © 2017 facebook.com/MemeAndRageComicIndonesia

14. Aku sayang kamu.

chat cowok gamers © 2017 facebook.com/MemeAndRageComicIndonesia

15. Bulan depan aku lamar kamu.

chat cowok gamers © 2017 facebook.com/MemeAndRageComicIndonesia

16. Aku ngegame ya emang suka ngegame tapi kalau sampai mengabaikan kamu berlebihan itu nggak mungkin.

chat cowok gamers © 2017 facebook.com/MemeAndRageComicIndonesia

(brl/tin)