Brilio.net - Ulah warganet dalam membuat konten-konten lucu memang luar biasa. Segala sesuatu yang biasa terjadi dalam kehidupan bisa diolah menjadi hal kocak yang mengocok perut para pembacanya. Salah satu media yang paling sering digunakan untuk menyebarkan konten lucu adalah Twitter.

Seperti enam percakapan imajiner antara sepasang sejoli yang ceweknya sensitif yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (14/9). Apa-apa jadi alasan untuk putus. Lihat deh kelucuannya.

1. Jok motor digebrak aja kok minta putus..

Cewek sensi © 2017 Twitter.com

2. Yaelah, biasa banget itu keleus non..

Loading...

Cewek sensi © 2017 Twitter.com

3. Keyboard mana yang nggak bunyi Ctakk kalau dipencet?

Cewek sensi © 2017 Twitter.com

4. Ya kalau nggak di geprek-geprek abunya nggak mau lepas keleus..

Cewek sensi © 2017 Twitter.com

5. Nah ini nih.. banyak yang suka gini..

Cewek sensi © 2017 Twitter.com

6. Baterai udah mau abis itu..

Cewek sensi © 2017 Twitter.com