Brilio.net - Sosok jin baik hati yang menjadi ikon di iklan produk rokok di televisi begitu merasuk dalam benak banyak orang. Berpenampilan ala orang Jawa dengan bahasa khasnya, si jin selalu diingat dengan kata-katanya, 'kukabulkan satu permintaan, monggo'.

Ucapan ikonik tersebut kemudian banyak digunakan warganet untuk bahan membuat percakapan ngeselin tapi lucu yang mengocok perut. Seperti sepuluh contoh meme yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (13/9) ini.

1. Eh, permintaannya kok nyebelin gitu.. Kasihan Om Jin..

Percakapan Om Jin © 2017 Istimewa

2. Om Jin kesel sama permintaan Lauren..

Loading...

Percakapan Om Jin © 2017 Istimewa

3. Ini Om Jin apa Mr. Bean sih?

Percakapan Om Jin © 2017 Istimewa

4. Mad Dog mah bebas dah..

Percakapan Om Jin © 2017 Istimewa

5. Tuh Om Jin, gimana nasib si Bryan?

Percakapan Om Jin © 2017 Istimewa

6. Kalau yang jadi Jin si Amin Richman mah nggak satu, tapi semiliar.

Percakapan Om Jin © 2017 Istimewa

7. Yaelah, wong emang dia Jin kok..

Percakapan Om Jin © 2017 Istimewa

8. Permintaan yang dikabulkan secara hqq oleh Om Jin..

Percakapan Om Jin © 2017 Istimewa

9. Saking sulitnya permintaan tentang Liverpool..

Percakapan Om Jin © 2017 Istimewa

10. Nah ini, Om Jin kesulitan ngasih pacar buat nih otong..

Percakapan Om Jin © 2017 Istimewa