Brilio.net - Masa kecil indah untuk dikenang pada saat ini. Hal-hal yang saat dewasa dianggap sederhana saja sudah bisa membuat kita bahagia. Ada kelakuan-kelakuan yang dulu sering dilakukan oleh banyak anak-anak, ketika diingat-ingat saat ini terasa konyol dan bikin ketawa.

Berikut adalah beberapa meme tentang kelakuan saat masa kecil, yang bakal bikin ketawa cekikikan, dirilis dari meme Comic Indonesia.

1. Yaelah Tong!

Kelakuan Masa Kecil  © 2017 Meme Comic Indonesia

2. Hahaa. Kayak gini aja udah seneng banget dah!

Loading...

Kelakuan Masa Kecil  © 2017 Meme Comic Indonesia

3. Buat nakutin anak yang lebih kecil.

Kelakuan Masa Kecil  © 2017 Meme Comic Indonesia

4. Kamu sampai umur berapa manggil-manggil begini?

Kelakuan Masa Kecil  © 2017 Meme Comic Indonesia

5. Ngisengin temen nih.

Kelakuan Masa Kecil  © 2017 Meme Comic Indonesia

6. Demi adik.

Kelakuan Masa Kecil  © 2017 Meme Comic Indonesia

7. Masukin ke baju temen sering nih.

Kelakuan Masa Kecil  © 2017 Meme Comic Indonesia

8. Kok bisa ya?

Kelakuan Masa Kecil  © 2017 Meme Comic Indonesia

9. Produksi uang.

Kelakuan Masa Kecil  © 2017 Meme Comic Indonesia

10. Pernah?

Kelakuan Masa Kecil  © 2017 Meme Comic Indonesia

11. Zaman-zaman lebaran.

Kelakuan Masa Kecil  © 2017 Meme Comic Indonesia

12. Hahaha. Suka banget ya nendang-nendang.

Kelakuan Masa Kecil  © 2017 Meme Comic Indonesia

13. Jail amat lu Tong!

Kelakuan Masa Kecil  © 2017 Meme Comic Indonesia