Brilio.net - Beberapa waktu ke belakang, masyarakat Indonesia dipenuhi dengan kabar pernikahan dari sederet selebriti Tanah Air. Sebut saja pernikahan antara penyanyi cantik Raisa Andriana dengan Hamish Daud yang berhasil menjadi trending topic di beberapa media sosial.

Usai kemunculan banyak tagar tentang pernikahan Raisa dan Hamish hingga menjadi hari patah hati nasional. Selang seminggu, kini Laudya Cynthia Bella pun menyusul Raisa dan Hamish. Terdapat dua kesamaan antara pernikahan dua pasangan seleb yaitu sama-sama menikah dengan pria beda kewarganegaraan.

Adanya perbedaan kewarganegaraan tersebut menimbulkan respons usil sekaligus kreatif dari warganet. Kesedihan akan rasa patah hati yang ada pun mereka tuangkan dalam karya kreatif. Tak sedikit yang menilai bahwa aset milik Indonesia ini telah lepas dari Tanah Air. Maksudnya sosok-sosok kebanggaan Indonesia ini seperti Raisa dan Bella telah jatuh ke pelukan suaminya yang notabene dari negara tetangga.

Respons unik ini pun dituangkan warganet ke bentuk meme. Seperti yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (9/9). Ini dia 5 meme 'aset Indonesia lepas ke tangan asing' ini bikin kamu dirundung pilu.


1. Pak Jokowi lambat mengantisipasi. Kini Mbak Yaya udah sama Hamish Daud.

meme aset lepas © 2017 brilio.net



2. Sekarang satu lagi lepas.

meme aset lepas © 2017 brilio.net



3. Ada-ada aja ya warganet ini.

meme aset lepas © 2017 brilio.net



4. Iya, Mbak Bella sekarang sudah menjadi istri pengusaha Malaysia.

meme aset lepas © 2017 brilio.net



5. Sekarang dia bukan milikmu lagi huhuhu.

meme aset lepas © 2017 brilio.net