Brilio.net - Tidak jarang seorang perempuan memilih untuk mendampingi pasangannya dari nol. Hal tersebut tentu berlandaskan dari perasaan yang teramat sangat dan juga keyakinan bahwa pacarnya akan sukses di suatu hari. Sehingga ada beberapa materi yang rela wanita tersebut korbankan.

Hal itulah yang dialami oleh wanita satu ini, selama 6 bulan, ia mengaku menemani pacarnya yang pengangguran. Kisahnya bisa dilihat lewat video TikTok yang diposting oleh akun @mfth_h09.

Wanita bernama Miftah ini telah menemani pacarnya sedari nol. Karena pengangguran, selama pacaran Miftahlah yang mengeluarkan uang ketika mereka jalan. Ia tidak masalah dengan itu, karena jika nanti pacarnya punya pekerjaan, maka pacarnya lah yang akan mengeluarkan uang.

nemenin cowo pengangguran malah ditinggalin berbagai sumber

foto: TikTok/@mfth_h09

Tak cuma soal itu, sang pacar juga sering manja dan minta dimasakin oleh Miftah. Karena cintanya yang memang sudah dalam, Miftah tetap menuruti permintaan itu. Meski terkadang Miftah sendiri pun lagi nggak punya uang.

Dalam hal apapun, selalu Miftah yang keluar uang. Pada salah satu momen, wanita itu ingin sekali berfoto bersama di studio layaknya pasangan lain. Ia pun rela membayar untuk itu demi keinginannya tercapai.

Tempat-tempat makan mahal pun telah ia datangi bersama pacar. Ini merupakan salah satu kebahagiaan kecil buatnya. Sehingga untuk hal ini ia juga rela mengeluarkan uang.

nemenin cowo pengangguran malah ditinggalin berbagai sumber

foto: TikTok/@mfth_h09

Setelah sekian bulan berjuang, akhirnya sang pacar mendapatkan pekerjaan. Seharusnya ini menjadi masa yang bahagia buat Miftah. Akan tetapi ia justru mendapat perlakuan yang tak terduga.

Dua bulan bekerja, Miftah mengaku pacarnya berubah secara drastis. Sudah jarang ngabarin dan nggak pernah ada waktu. hingga ketika keluar jalan sekalipun, selalu wanita itu yang mengeluarkan uang.

Hingga akhirnya chat darinya tak pernah dibalas. Miftah memilih menyerah dengan sikap sang pacar. Ia menyampaikan permintaan putus secara baik-baik. Namun, sang pacar tetap tak pernah membalas pesan.