Brilio.net - Pasangan kekasih memang banyak keragaman dan keunikannya. Bisa saja seseorang itu bertemu dengan orang yang tak disangka. Seperti pasangan yang baru-baru ini viral. Mereka adalah Vidhia, TikToker asal Indonesia, dan Dat Villa, TikToker asal Vietnam. Berawal dari persahabatan di dunia maya, kini mereka menjadi sepasang kekasih beda negara.

Meski terkendala bahasa, hubungan keduanya tetap berjalan lancar dan sukses membuat publik terhibur. Mereka pun kerap membagikan momen romantis saat live bareng di akun media sosial masing-masing. Tak sedikit warganet yang terpukau dengan keromantisan pasangan beda negara ini.

Belum lama ini TikToker asal Madiun, Jawa Timur ini pergi ke Vietnam untuk bertemu sang pujaan hati. Selain itu, kedatangan Vidhia disambut secara hangat oleh keluarga besar Dat Villa saat berada di bandara.

Kira-kira seperti apa ya momen pertemuan TikToker Vidhia dan pacarnya di Vietnam yang membuat heboh netizen? Berikut rangkumannya dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (13/5).