Brilio.net - Nama Chandrika Chika kembali menuai sorotan di dunia hiburan. Belum reda perbincangan netizen soal konten Chika di podcast Deddy Corbuzier yang menyentil Fuji dan Thariq Halilintar, kini kontroversi Chandrika Chika kembali disorot. Chika dituding sebagai sosok wanita berinisial C yang dibela Putra dan Rico dan membuat keduanya mendekam di penjara karena kasus pengeroyokan.

Sebelumnya, TikToker yang terkenal lewat video Papi Culo ini beberapa kali ramai jadi buah bibir publik sejak akhir tahun 2020. Ia menjadi sosok viral berkat aksinya di TikTok hingga diundang ke berbagai program di televisi.

Meski kemunculannya sebagai artis terkesan mulus dan tak ada kekehebohan, ternyata terdapat beberapa kontroversi yang mengiringi kariernya. Berikut sederet kontroversi Chandrika Chika yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (20/4).

1. 'Tolak' Dimas Ahmad tapi berpacaran dengan Thariq Halilintar.

Kontroversi Chandrika Chika © Instagram

foto: Instagram/@chndrika_

Hubungan asmara Chika sempat ramai disorot usai dirinya banyak dijodohkan dengan Dimas Ahmad. Keduanya bahkan beberapa kolaborasi konten YouTube bersama.

Dalam beberapa video yang diunggah, pria yang disebut mirip dengan Raffi Ahmad ini tak sungkan menyatakan rasa sukanya kepada Chika. Namun Chika justru mengklarifikasi hubungannya dengan Dimas hanya sebatas teman biasa.

Jawaban Chika ini sempat membuat marah banyak netizen. Pasalnya, setelah itu Chika langsung menjalin asmara dengan Thariq Halilintar. Warganet pun menudingnya hanya mempermainkan Dimas. Namun pada akhirnya hubungan Chika dan Thariq harus kandas di tengah jalan.