×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Minta barang mewah sebagai maskawin, pria ini malah bernasib apes

View Image

0

BRILIO » Cinta

Minta barang mewah sebagai maskawin, pria ini malah bernasib apes

Gagal happy ending dan terancam gagal nikah.

24 / 10 / 2018 12:09

Brilio.net - Maskawin dalam pernikahan memang menjadi syarat yang harus dipenuhi oleh setiap mempelai. Maskawin yang identik diberikan kepada mempelai wanita tersebut biasanya diwujudkan dalam bentuk barang.

Namun begitu, di beberapa daerah, maskawin justru diberikan kepada kaum pria. Hal itu tentunya tergantung dengan budaya dan adat istiadat masing-masing. Termasuk perkara yang sensitif, terkadang persoalan maskawin ini bisa menjadi pemicu konflik di antara keluarga kedua mempelai lho.

Seperti yang dialami oleh seorang pria di Uttar Pradesh, India berikut ini. Jelang menikah dengan gadis pujaan hatinya, pria tersebut justru mengalami kejadian apes.

Kejadian ini terjadi lantaran pria tersebut menaikkan syarat mahar yang harus dipenuhi oleh calon mempelai wanita. Lima hari sebelum pernikahan, ia meminta barang mewah yaitu sepeda motor impian serta kalung emas besar. Permintaan mendadak pria ini membuat keluarga calon mempelai wanita marah besar.

maskawin malah apes © 2018 berbagai sumber

Loading...

foto: Twitter/@ANINewsUp

Tak terima dengan kelakuan dan syarat dari mempelai pria tersebut, keluarga si wanita akhirnya melaporkan dirinya kepada polisi atas permintaan yang berlebihan. Seperti dilansir brilio.net dari indiatimes pada Rabu (24/10), keluarga mempelai wanita mengaku telah memberikan maskawin sesuai syarat. Mereka telah memberikan sepeda motor kepada pria tersebut, namun pemberian itu justru ditolak dengan alasan sepeda motor yang diberikan tak sesuai dengan apa yang diinginkan.

maskawin malah apes © 2018 berbagai sumber

foto: Twitter/@ANINewsUp

Alhasil, karena kemarahan keluarga calon mempelai wanita, pria tersebut dilaporkan kepada pihak berwajib dan dirinya pun harus menerima hukuman. Menurut beberapa saksi mata, calon mempelai pria beserta ayah dan saudara laki-lakinya dibawa ke sebuah taman dekat rumah mereka dan rambutnya dipangkas dengan model tak beraturan. Rambut pria itu dicukur di bagian tengah hingga rata dan menyisakan bagian pinggirannya saja.

maskawin malah apes © 2018 berbagai sumber

foto: Twitter/@ANINewsUp

Terlepas dari itu, pihak mempelai wanita mengatakan bahwa pria tersebut dan saudaranya sering mabuk-mabukan dan mereka tidak dapat lagi menerima kelakuan tersebut.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more