Brilio.net - Kisah asmara setiap orang memang berbeda-beda. Ada yang kisah cintanya berjalan sebagaimana yang diinginkan, ada pula yang sampai berdarah-darah. Seperti kisah perjuangan pria bernama Fizai ini.

Meski ia sudah dengan susah payah memperjuangkan orang yang dicintainya untuk dinikahi, takdir rupanya bisa saja berkata lain.

Fizai menceritakan melalui akun media sosialnya pada Rabu (26/4), bahwa dirinya sudah sangat berniat untuk menghalalkan kekasihnya alias menikahi setelah bertahun-tahun bersama.

Bahkan saking seriusnya usahanya, Fizai selama pacarnya secara sembunyi-sembunyi bekerja dan menabung untuk bekal pernikahan keduanya.

Namun sayangnya sebelum uang dalam celengan itu penuh, Fizai sudah ditinggal pergi oleh kekasihnya dengan pria lain.

Loading...

"Sengaja gua nabung dan nggak pernah ngasih tau kalo gua kerja, yah biar kejutan buat kamu nya. Tapi yaudah, hati lu berkata lain dan selamat deh abis putus kamu bisa langsung jadian, move-on yang cepat," kata Fizai seperti dikutip brilio.net dari akun media sosialnya, Kamis (27/4).

Dalam unggahannya tersebut, Fizai juga kembali ingat janjinya untuk berusaha menghalalkan pacarnya dan hal tersebut sudah ia buktikan dengan tabungan tersebut.

"Terakhir cek sebelum pisah, kira-kira ada 1 jutaan dan inget janji gua buat halalin lu, nih gua buktiin," tutur Fizai.

tabungan nikah tabungan nikahfoto: Facebook/@accendiri

Tak disangka cerita pendek perjuang Fizai memperjuangkan kekasihnya itu viral di media sosial. Ribuan pengguna media sosial membagikan cerita Fizai dan mengomentarinya dengan beragam kata-kata.

"Sabar bang, jodoh rezeki maut ditangan tuhan," kata akun Saropi Muhammad berkomentar bijak.

"Nih cowok niat tapi di khianatin," tulis akun Latifah Yolanda Frastika ikut berkomentar.