Brilio.net - Sudah menjadi hal wajar ketika manusia dewasa berbeda jenis kelamin memadu kasih atau yang biasa disebut pacaran. Harapannya tentu saja bisa meningkat ke tahap yang lebih serius yaitu menikah untuk membina rumah tangga. Namun kadang, meski sudah diusahakan sekeras mungkin, takdir belum mempertemukan dengan belahan jiwa. Sakit memang, tapi apa daya karena itulah kehendak Tuhan.

Gugurnya hubungan cinta rasanya akan lebih terasa pahit ketika kamu ditinggal nikah oleh mantan kekasihmu. Yah, seperti yang dialami oleh seorang pria asal Yogyakarta bernama Ichwan. Ia, lewat akun Facebooknya curhat bagaimana pedihnya punya 'hobi' ditinggal nikah mantan.

Ichwan © 2017 facebook.com/ichwan


"pengen do ngerti ora, hoby ku ki opo ???
HOBY KU, DITINGGAL RABI...
*****hoby mu sangat mulia sekali nak #Peluk
MULIA MBAHMU !!!!! aku le ngrasakke setengah matiii.... NGGERUS DEK ATINE....

(Ingin pada tahu nggak hobiku itu apa? HOBIKU, DITINGGAL NIKAH... *** hobimu mu sangat mulia sekali nak #peluk. MULIA NENEK LO! aku yang merasakan setengah mati, sedih dek hati abang)," tulisnya dalam caption foto yang memperlihatkan ia hadir dalam pernikahan dua mantan kekasihnya, seperti dilansir brilio.net, Selasa (4/4).

Curhatnya tersebut kemudian banyak dikomentari kawannya dan netizen lain setelah viral dishare di sebuah grup komunitas.

"Seng sabar yo mas ini semua ujian," komentar Wahyu.

"Gws buat hatiknya kaka," lanjut Widya.

Ichwan kemudian mengunggah satu foto lagi di kolom komentar yang menunjukkan ketegarannya datang ke nikahan salah satu mantan kekasihnya.

Ichwan © 2017 facebook.com/ichwan


"Tetap tersenyum dihari bahagianya,,, karna bahagianya dia, bahagiaku juga,,,, (TAPI AKU MING NGAPUSI)," tulisnya.

Hmm, sedih banget ya, tapi salut juga buat Ichwan atas ketegaran dan kerelaanya datang serta berfoto di nikahan mantan-mantannya. Semangat ya, jodoh pasti bertemu.