Brilio.net - Perseteruan antara suami dan istri sering terjadi dalam kehidupan masyarakat. Kadang, perseteruan itu berujung perpisahan.

Ada yang pisahnya dengan baik-baik dan tetap mempertimbangkan perkembangan sang buah hati, tapi ada pula yang malah membuat salah satu pihak melarang pihak lain untuk sekadar melepas rindu dengan buah hati mereka sendiri.

Seperti itu pula masalah yang menimpa 5 artis yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber ini. Mereka melarang mantan pasangan untuk bertemu buah hatinya.

1. Risty Tagor.

Loading...

Artis Larang © 2017 kapanlagi.com

Hubungannya dengan mantan suami keduanya, Stuart Collin memburuk dan berakhir dengan perceraian. Risti bahkan sempat melarang Stuart untuk bertemu anak mereka Arkana.

2. Fairuz A Rafiq.

Artis Larang © 2017 kapanlagi.com

Pengakuan akan larangan bertemu anaknya dilontarkan oleh mantan suaminya sendiri, artis Galih Ginanjar dalam sebuah kesempatan. Namun pengakuan Galih tersebut segera dibantah oleh putri pedangdut mendiang A Rafiq tersebut.

3. Sheila Marcia Joseph.

Artis Larang © 2017 kapanlagi.com

Artis kontroversial tersebut pernah dua kali melarang ayah dari anak-anaknya bertemu dengan buah hatinya sendiri. Yang pertama dengan Anji, ayah dari anaknya, Leticia Charlotte Agraciana Joseph.

Yang kedua dengan Kiki Mirano saat masih berstatus suami-istri karena kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Kiki kepada Sheila Marcia.

4. Ahmad Dhani.

Artis Larang © 2017 kapanlagi.com

Dulu di awal perseteruannya, mantan suami istri ini pernah melarang Maia Estianty, ibu dari anak-anaknya untuk menemui ketiga putranya.

Namun, beberapa tahun kemudian, Dhani melunak dan mengizinkan Maia untuk melepas rindu dengan Al, El dan Dul, anak hasil pernikahan mereka.

5. Ayu Ting Ting.

Artis Larang © 2017 kapanlagi.com

Masalah ini kembali menghangat setelah ayah dari anak Ayu Ting Ting, Enji berencana melaporkan pedangdut pelantun tembang Alamat Palsu itu ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Enji bersikap tegas setelah Ayu tetap melarang dirinya bertemu dengan Bilqis.