Brilio.net - Kisah percintaan anak kuliah memang banyak lika-likunya. Tentu senang bisa punya kekasih yang mau mendampingi ketika senang maupun susah. Dapat dukungan dari pacar ketika sedang berjuang menyusun skripsi tentu jadi motivasi tersendiri. Apalagi sang kekasih mau terus menyemangati hingga lulus sidang skripsi. Wah, beruntung banget.

Tapi apa jadinya jika sosok yang selalu ada menyemangati itu, tiba-tiba dipanggil Tuhan? Sedih bukan main rasanya. Peris seperti yang dirasakan pria satu ini. Sidang skripsi masih mendampingi, namun saat wisuda kekasihnya sudah tidak ada di sisi.

Belum lama ini, curhatan cowok pemilik akun Twitter @justkiddit ini viral di media sosial. Ia menceritakan tentang kekasihnya yang meninggal sebelum sempat melihatnya memakai seragam toga. Padahal, pacarnya masih setia mendampingi hingga ia lulus sidang skripsi.

Dalam sebuah cuitan, cowok bernama Aditya Medaliana ini mengunggah foto kenangannya dengan sang kekasih. Foto itu diambil sesaat ia dinyatakan lulus sidang skripsi. Selain itu, ia juga mengunggah foto momen saat wisuda. Namun di foto itu, sudah tidak ada sosok Rossi Nur yang merupakan kekasihnya.

Satu hal yang diingat Aditya sebelum kekasihnya mengalami koma, saat itu Rossi sempat melambaikan tangan dan memberikan senyuman paling manis. Namun cowok ini baru tersadar kalau itu adalah lambaian selamat tinggal dari sang kekasih.

Loading...

"sblm almh koma, doi smpet ngedadahin sambil senyum manis gtu ke w. w kira 'halo', trnyata 'selamat tinggal'," tulis Aditya pada cuitannya.

Saat dihubungi brilio.net, cowok lulusan Universitas Garut ini hanya meminta kepada warganet untuk bantu mendoakan almarhumah, "Bantu doanya ya hehe," katanya melalui pesan langsung (DM) Twitter, Senin (7/10).

Usai diunggah pada beberapa waktu lalu, curhatan Aditnya cukup menyita perhatian warganet. Hingga kini, cuitannya itu telah di-retweet sebanyak lebih dari 4.700 kali. Sementara itu, banyak warganet yang mengaku sedih ketika membaca kisah Aditnya ini.

"Barusan lewat di tl bener2 terharu. Mbaknya orang baik makannya tuhan sayang, masnya jg orang baik makannya tuhan uji," kata akun @luvy0hanie.

"Air mata suci ku menetes melihat ini," tulis akun @rnarlboro.

"paham betul rasanya ditinggal meninggal, gw udah10 tahun lewat masih aja inget betul rasanya," ungkap akun @anozeref.