Brilio.net - Banyak orang yang mengeluh kesulitan untuk mendapatkan pujaan hatinya. Di sisi lain, banyak juga orang yang dengan mudah mendapatkan jodohnya, tak hanya satu namun dua sekaligus. Seperti kisah pemuda asal Lumpatan II, Musi Banyuasin, Sekayu, Sumatera Selatan yang bernama Cindra ini. Dirinya akan menikahi dua wanita pujaannya sekaligus yaitu Indah Lestari dan Perawati, bulan November 2017 ini.

Undangan pernikahan tiga insan tersebut viral di media sosial beberapa hari belakangan ini. Kebenaran kabar pernikahan tersebut juga sudah dikonfirmasi oleh Panser, kepala desa asal pengantin wanita yang bernama Indah Lestari.

"Benar saya sudah mengeluarkan surat Numpang Nikah. Pernikahan dua mempelai wanita juga bukan yang pertama di desa ini," ungkap Panser saat dikonfirmasi brilio.net, Rabu (25/10).

Berdasarkan yang tertulis di undangan, akad nikah antara Cindra dengan Indah Lestari akan dilaksanakan Senin (6/11) sementara akad antara Cindra dengan Perawati menyusul dua hari kemudian. Setelahnya pada Kamis (9/11), akan diadakan resepsi pernikahan ketiganya.