×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
15 Foto 'Master Jomblo' ini bikin orang iba tapi tetap pengen ketawa

View Image

0

BRILIO » Ngakak

15 Foto 'Master Jomblo' ini bikin orang iba tapi tetap pengen ketawa

Kreasi fotonya bener-bener ngenes abis.

17 / 02 / 2017

Brilio.net - Soal asmara di kalangan anak muda memang kisahnya tak ada habisnya. Bahkan, bagi mereka yang sejauh ini belum memiliki pasangan, alias jomblo juga punya cerita yang tak kalah seru. Nah, bicara jomblo di Jepang ada seorang pria bernama Keisuke Jinushi, yang dikenal sebagai 'Master Jomblo'. Julukan tersebut disematkan kepadanya karena memang dikenal sebagai kreator foto ngenes orang jomblo.

Duh, kamu tertarik nggak diedit fotomu? Berikut ini brilio.net rangkum dari akun media sosial Keisuke, Jumat (17/2), 15 foto 'Master Jomblo' yang bikin orang iba tapi pengen ketawa.

1. Hemm, jalan-jalan bareng ceritanya.

Jinushi Keisuke © 2017 brilio.net

foto: Instagram.com/jinushikeisuke

Loading...

2. Menikah dengan tripod.

Jinushi Keisuke © 2017 brilio.net

foto: Instagram.com/jinushikeisuke

3. Yaelah rambut doang.

Jinushi Keisuke © 2017 brilio.net

foto: Instagram.com/jinushikeisuke

4. Makan ditemanin tripod biar gak kesepian.

Jinushi Keisuke © 2017 brilio.net

foto: Instagram.com/jinushikeisuke

5. Asyik sendiri dengan kameranya.

Jinushi Keisuke © 2017 brilio.net

foto: Instagram.com/jinushikeisuke

6. Eh lagi disuapin.

Jinushi Keisuke © 2017 brilio.net

foto: Instagram.com/jinushikeisuke

7. Jangan foto-foto aku, kan malu.

Jinushi Keisuke © 2017 brilio.net

foto: Instagram.com/jinushikeisuke

8. Ini anaknya siapa sih.

Jinushi Keisuke © 2017 brilio.net

foto: Instagram.com/jinushikeisuke

9. Di dalam mobil pun tak ingin terlihat jomblo.

Jinushi Keisuke © 2017 brilio.net

foto: Instagram.com/jinushikeisuke

10. Makanannya dua porsi, padahal sendirian.

Jinushi Keisuke © 2017 brilio.net

foto: Instagram.com/jinushikeisuke

11. Ini diminum sayang! Sayang kamera maksudnya.

Jinushi Keisuke © 2017 brilio.net

foto: Instagram.com/jinushikeisuke

12. Halloo!!! Karokean yuk.

Jinushi Keisuke © 2017 brilio.net

foto: Instagram.com/jinushikeisuke

13. Tangannya sendiri difoto sendiri.

Jinushi Keisuke © 2017 brilio.net

foto: Instagram.com/jinushikeisuke

14. Aaaaaaa, makan dong sayang.

Jinushi Keisuke © 2017 brilio.net

foto: Instagram.com/jinushikeisuke

15. Pacar setia kemanapun pergi

Jinushi Keisuke © 2017 brilio.net

foto: Instagram.com/jinushikeisuke





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    17%

  • Sedih

    17%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more