Brilio.net - Soal asmara di kalangan anak muda memang kisahnya tak ada habisnya. Bahkan, bagi mereka yang sejauh ini belum memiliki pasangan, alias jomblo juga punya cerita yang tak kalah seru. Nah, bicara jomblo di Jepang ada seorang pria bernama Keisuke Jinushi, yang dikenal sebagai 'Master Jomblo'. Julukan tersebut disematkan kepadanya karena memang dikenal sebagai kreator foto ngenes orang jomblo.

Duh, kamu tertarik nggak diedit fotomu? Berikut ini brilio.net rangkum dari akun media sosial Keisuke, Jumat (17/2), 15 foto 'Master Jomblo' yang bikin orang iba tapi pengen ketawa.

1. Hemm, jalan-jalan bareng ceritanya.

Jinushi Keisuke © 2017 brilio.net

foto: Instagram.com/jinushikeisuke

Loading...

2. Menikah dengan tripod.

Jinushi Keisuke © 2017 brilio.net

foto: Instagram.com/jinushikeisuke

3. Yaelah rambut doang.

Jinushi Keisuke © 2017 brilio.net

foto: Instagram.com/jinushikeisuke

4. Makan ditemanin tripod biar gak kesepian.

Jinushi Keisuke © 2017 brilio.net

foto: Instagram.com/jinushikeisuke

5. Asyik sendiri dengan kameranya.

Jinushi Keisuke © 2017 brilio.net

foto: Instagram.com/jinushikeisuke

6. Eh lagi disuapin.

Jinushi Keisuke © 2017 brilio.net

foto: Instagram.com/jinushikeisuke

7. Jangan foto-foto aku, kan malu.

Jinushi Keisuke © 2017 brilio.net

foto: Instagram.com/jinushikeisuke

8. Ini anaknya siapa sih.

Jinushi Keisuke © 2017 brilio.net

foto: Instagram.com/jinushikeisuke

9. Di dalam mobil pun tak ingin terlihat jomblo.

Jinushi Keisuke © 2017 brilio.net

foto: Instagram.com/jinushikeisuke

10. Makanannya dua porsi, padahal sendirian.

Jinushi Keisuke © 2017 brilio.net

foto: Instagram.com/jinushikeisuke

11. Ini diminum sayang! Sayang kamera maksudnya.

Jinushi Keisuke © 2017 brilio.net

foto: Instagram.com/jinushikeisuke

12. Halloo!!! Karokean yuk.

Jinushi Keisuke © 2017 brilio.net

foto: Instagram.com/jinushikeisuke

13. Tangannya sendiri difoto sendiri.

Jinushi Keisuke © 2017 brilio.net

foto: Instagram.com/jinushikeisuke

14. Aaaaaaa, makan dong sayang.

Jinushi Keisuke © 2017 brilio.net

foto: Instagram.com/jinushikeisuke

15. Pacar setia kemanapun pergi

Jinushi Keisuke © 2017 brilio.net

foto: Instagram.com/jinushikeisuke