1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Ngakak
Angga Roni Priambodo 09 Januari 2017 12:31

10 Meme terlalu sayang ini lucunya malah bikin jadi gagal romantis

Kocak banget nih.

Brilio.net - Kalau kamu punya temen yang lagi jomblo, ada baiknya kamu jangan sok romantis dengan pacarmu di depan dia, apalagi sampai ngomong sayang-sayangan. Bisa berabe bos urusannya. Nggak usah tanya dong apa alasannya pasti kamu udah tahu sendiri. Tapi kalau ngomongin yang lucu-lucu buat menghibur hatinya yang senyap, itu malah dianjurkan banget.

Contohnya ngomongin tentang 10 meme 'terlalu sayang' yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (9/1) ini. Tapi inget ya, ini khusus buat temanmu yang jomblo, jangan dikasih tahu ke pacarmu karena kamu akan dicap gagal romantis saking lucunya.

1. Iya nih pasti gini..


2. Ini jangan dicontoh deh..


3. Sedih deh kalau gini..


4. Ya, mblo.. Iya..


5. Iya mungkin hanya kamu..

BRILIO VIDEO

Jam Tangan Canggih Pantau Kesehatan
Jam tangan ini super canggih, dan cocok bagi mereka yang sangat sibuk. Seperti apa kecanggihannya? Simak video Brilio.net berikut.


6. Wah, ngawur nih..


7. Ya nggak gitu juga keleus..


8. Sahabat nggak terpisahkan..


9. Ya, wor, aku nggak akan tinggalin kamu..


10. Mungkin sih ini..

(brl/del)

YOU MAY ALSO LIKE

Komik Tintin Kuno Dihargai Rp 8 Miliar
Komik Tintin karya Herge memang legendaris. Karyanya tahun 1939 terjual sekitar Rp 8 miliar. Wow banget kan? Simak video lengkapnya di Brilio.net berikut.
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

10 Meme terlalu sayang ini lucunya malah bikin jadi gagal romantis.
Kocak banget nih.
https://www.brilio.net/ngakak/10-meme-terlalu-sayang-ini-lucunya-malah-bikin-jadi-gagal-romantis-170109z.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


Jangan cuma disimpen sendiri,
Posting karyamu dan menangin uang tunai
di platform baru, Brilio Creator!

Ikutan Di Sini
TOP

Would you like to switch to the English Version?