Brilio.net - Cewek cantik ini gagal paham ketika mendapat hadiah alat bantu untuk mencapai kepuasan wanita atau yang populer disebut vibrator. Dia justru mengira benda itu powerbank dan microphone. Memang sekilas bagi mereka yang masih awam, bentuknya mirip dengan 2 alat elektronik tersebut.

Cewek Girang Dapat Vibrator  © 2017 brilio.net

Kejadian lucu yang viral di media sosial ini ternyata memantik netizen lainnya untuk berkerasi. Mereka membuat meme-meme kocak menanggapi kepolosan cewek cantik ini. Berikut meme-meme lucu gagal paham vibrator dikira powerbank dihimpun briliio.net dari berbagai sumber, Sabtu (7/1).

1. Mirip sih tapi taudahlah...

meme vibrator istimewa

Loading...

2. Siapa yang mau coba nih?

meme vibrator istimewa

3. Kok nggak paham banget sih mbak....

meme vibrator istimewa

4. Duh, kepolosannya bikin ngakak nih.

meme vibrator istimewa

5. Ini mah bikin gete-geter gimana gitu...

meme vibrator istimewa

6. Oh My God, bikin ketawa sampai perut gemeteran...

meme vibrator istimewa