×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Cewek cantik ini gagal paham, kayak gini dikira powerbank & microphone

View Image

0

BRILIO » Ngakak

Cewek cantik ini gagal paham, kayak gini dikira powerbank & microphone

Cewek ini sangat girang diberi hadiah benda tersebut. Duh, pura-pura nggak tahu atau memang polos?

07 / 01 / 2017

Brilio.net - Bagaimana perasaanmu jika mendapat hadiah, tetapi bentuknya aneh? Seperti dialami cewek cantik ini. Ia tak tepuk jidat, justru girang dan menggunggah foto hadiahnya yang dikira powerbank dan microphone itu ke media sosial dikutip brilio.net, Sabtu (7/1).

Entah karena ia memang benar-benar tidak tahu atau memang terlalu polos, yang jelas akun cewek cantik di Facebook ini akhirnya jadi bulan-bulanan netizen. Pasalnya, foto hadiah yang ia unggah merupakan alat bantu untuk mencapai kepuasan wanita atau yang populer disebut vibrator.

Cewek Girang Dapat Vibrator  © 2017 brilio.net

Tak tanggung-tanggung, postingan cewek cantik tersebut telah dikomentari netizen sebanyak 3.200 komentar saat berita ini diturunkan. Postingan itu juga telah di share sebanyak lebih dari 2000 kali. Banyak netizen yang memberikan komentar lucu sampai sarkas menanggapi keluguan cewek cantik ini.

"Luarbiadad hahaha," ujar netizen yang memiliki akun bernama Jazen Caprillo.

Loading...

"Wooww keren power bank nya bikin gemeteran," tambah akun Budiasa Wayan.

"Alat macam apa itu? Yg suka nonton film kaya gituan pasti tau lah...," tulis akun Amar Akbar.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    75%

  • Ngakak!

    25%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more