1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Ngakak
Nafilah 15 April 2016 10:21

16 Meme 'cari pacar' ini lucu banget, para jomblo dijamin ngakak!

Kamu yang masih jomblo jangan tersindir ya.

Brilio.net - Buat kamu yang lagi cari pacar, jangan manyun kalau nggak dapet-dapet, mending dibuat asyik aja. Percayalah, semua pasti akan ketemu jodohnya kok, soal kapan biar jadi rahasia Tuhan saja. Yang pasti tetap semangat dan jangan dibuat serius ya.

Nah, berikut ada 16 meme cari pacar yang pasti membuat kamu tertawa ngakak dan pengen melepas masa jomblo yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (14/4):

1. Siapa nih yang hobi njelekin mantan?

foto: makeameme.org



2. Sederhana? Hem.

foto: absolutecracker.web.id



3. Yang anak pariwisata mana suaranya nih.

foto: mememaker.net



4. Lebih baik dua-duanya sih.

foto: mememaker.net



5. Buruan, Mblo!
 

foto: fotogambarlucu.com



6. Ada yang mau pacaran sama Brown?
 

foto: twitter.com/GambarMemeComic



7. Cari pacar itu anak IPA!

foto: memegokil.com



8. Terus cari pacarnya kapan?

foto: humorterkini.com



9. Yaelah, sederhana kata dia.

foto: brilio.net.



10. Aw!

foto: brilio.net

 

 

Bikin ngakak ya memenya? KLIK NEXT untuk melihat selanjutnya.

(brl/fen)

YOU MAY ALSO LIKE

Tips Hilangkan Noda Minyak pada Jeans
Kamu bingung saat noda minyak pada jeans. Begini tips simpel menghilangkan noda biar jeans tetap oke.
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    27%

  • Ngakak!

    27%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    27%

  • Marah

    20%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

16 Meme 'cari pacar' ini lucu banget, para jomblo dijamin ngakak!.
Kamu yang masih jomblo jangan tersindir ya.
https://www.brilio.net/ngakak/16-meme-cari-pacar-ini-lucu-banget-para-jomblo-dijamin-ngakak-160415w.html
SEND

WHAT DO YOU THINK



TRENDING

MORE STORIES


Show More Stories
TOP