Brilio.net - Siapa nih yang pernah menjalin hubungan jarak jauh atau biasa disebut LDR (long distance relationship)? Sederet kegundahan pasti pernah kamu rasakan dong, ya. Mulai dari uring-uringan sendiri karena rasa kangen sama pacar tapi nggak bisa langsung ketemuan karena LDR beda kota sampai beda negara. Akhirnya cuma bisa sayang-sayangan lewat layar handphone dan laptop. Boros pulsa sama kuota internet nggak masalah, setidaknya komunikasi bisa tetap terjalin dan rasa kangen bisa sedikit tersalurkan. Pukpukpuk!

Nah, kegundahan yang dialami para pejuang LDR inilah yang sering jadi inspirasi hadirnya ilustrasi, foto, quotes hingga meme yang kadang bikin mereka makin ngerasa 'aku banget nih' terus kangen deh sama pacar nan jauh di sana. Sebagai contoh, meme yang brilio.net rangkum dari Instagram, Kamis (7/4) ini nih, bikin makjleb para pejuang LDR.

BACA JUGA: Kamu dapat pesan aneh di aplikasi WhatsApp kamu? Ini maksud artinya

1. Fokus ke tulisannya, jangan ke mbaknya lho! Inget pacarnya yang lagi kangen di sana.

meme LDR © 2016 brilio.net

Loading...

2. Kadang, orang lain cuma bisa komentar tentang hubungan LDR. Padahal mereka belum tentu pernah ngerti rasanya rindu tapi nggak bisa ketemu.

meme LDR © 2016 brilio.net

3. Saking rindunya sampai lupa kapan terakhir punya waktu buat berdua. Meski hanya sekedar bergandengan tangan menikmati kebersamaan.

meme LDR © 2016 brilio.net

4. LDR itu cuma bisa belajar percaya. Meski tak dipungkiri rasa curiga datang menghampiri. Karena sesungguhnya kamu nggak pernah tau apa yang tengah pacarmu lakukan di sana.

meme LDR © 2016 brilio.net

5. Sakitnya dipisahkan? Ya cuma pejuang LDR yang bisa ngerasain sakitnya dipisahkan jarak.

meme LDR © 2016 brilio.net

6. Duduk sendiri sambil nangis. Sesekali mungkin pernah kamu rasain. Saat kamu lagi punya banyak masalah dan ingin merebah tapi cuma bisa pasrah sama jarak.

meme LDR © 2016 brilio.net

7. Kegagalan dalam menjalin hubungan LDR sebenarnya tak melulu karena jarak, tapi bisa juga karena keyakinan. Kamunya yakin sama pacarmu, tapi pacarmu nggak yakin sama kamu. Begitu pula sebaliknya.

meme LDR © 2016 brilio.net

8. Kalau ada orang yang ngomong, "Pacaran sama kabel telpon aja bangga". Diemin aja, anggep aja orang yang ngomong gitu belum pernah ngerasain indahnya disayangi dari jauh.

meme LDR © 2016 brilio.net

9. Meski sebenarnya kamu juga pernah ngerasa dekat, tapi juga ngerasa jauh dalam satu waktu.

meme LDR © 2016 brilio.net

10. Pergi ditinggal pacar sama oranglain yang lebih dekat jaraknya. Ya gitu, kadang yang dekat memang bisa mengalahkan yang jauh.

meme LDR © 2016 brilio.net

KLIK NEXT untuk yang mak jleb banget!