Brilio.net - Kamu pasti pernah mengalami masa-masa terpuruk dan nggak bersemangat. Rasanya berat untuk menjalani aktivitas dan malas ngapa-ngapain. Jika sudah begini, kamu tentunya butuh suntikan motivasi untuk bangkit dan mencoba kembali.

Nah, meme-meme berikut mungkin bisa menghibur sekaligus memotivasimu. Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (31/8), berikut kumpulan meme kocak 'masa kamu kalah' yang bikin ketawa. Siap-siap kesindir deh!

1. Abang tukang sayur bilang..

Meme masa kamu kalah © 2016 brilio.net

2. Biar kamu nggak sering negative thinking, bro..

Loading...

Meme masa kamu kalah © 2016 brilio.net

3. Move on, dong..

Meme masa kamu kalah © 2016 brilio.net

4. Mblo.. :D

Meme masa kamu kalah © 2016 brilio.net

5. Skripsi nggak juga kelar? Pakai kapur ini aja ~

Meme masa kamu kalah © 2016 brilio.net

6. Ckckckck..

Meme masa kamu kalah © 2016 brilio.net

7. Nah..

Meme masa kamu kalah © 2016 brilio.net

8. Huffttt..

Meme masa kamu kalah © 2016 brilio.net

9. Awas kesindir!

Meme masa kamu kalah © 2016 brilio.net

10. Hahahaha ~

Meme masa kamu kalah © 2016 brilio.net

11. Malu sama cicak bro..

Meme masa kamu kalah © 2016 brilio.net

12. Mungkin kamu jomblo eksklusif.. Yagitudeh ~

Meme masa kamu kalah © 2016 brilio.net

13. Tembak aku dong? :D

Meme masa kamu kalah © 2016 brilio.net

14. Mak jleb!

Meme masa kamu kalah © 2016 brilio.net

15. Sabar vroh.. Mungkin jodohmu belum lahir..

Meme masa kamu kalah © 2016 brilio.net

16. Kita kapan jadiannya?

Meme masa kamu kalah © 2016 brilio.net

17. Iya deh ~

Meme masa kamu kalah © 2016 brilio.net

18. Wkwkwkwk..

Meme masa kamu kalah © 2016 brilio.net

19. Tiangnya menang banyak :O

Meme masa kamu kalah © 2016 brilio.net

20. Malu tuh sama wortel.. Hahaha!

Meme masa kamu kalah © 2016 brilio.net