Brilio.net - Ibu biasanya tuh jadi orang yang paling tahu di mana semua barang di rumah diletakkan. Nah, kalau anak-anak biasanya selalu susah untuk menemukan letak barang. Kamu dijamin pernah deh ngalamin nyari barang kamu sendiri sampai muter-muter nyarinya.

Nah, percakapan-percakapan kocak berikut pasti pernah kamu alami di rumah. Momen di mana ibu kamu kesal gara-gara kamu nyari barang nggak ketemu-ketemu. Penasaran?

Berikut 10 obrolan kocak cari barang pakai mata yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber:

1. Hahaha.

Loading...

percakapan cari barang pake mata 1-10 © 2016 brilio.net

2. Jangan pakai mulut kalau nyari.

percakapan cari barang pake mata 1-10 © 2016 brilio.net

3. Pernah ngalami kan?

percakapan cari barang pake mata 1-10 © 2016 brilio.net

4. Koplak deh.

percakapan cari barang pake mata 1-10 © 2016 brilio.net

5. Emak emang super.

percakapan cari barang pake mata 1-10 © 2016 brilio.net

6. Matanya ilang nih, haha.

percakapan cari barang pake mata 1-10 © 2016 brilio.net

7. Jangan kejam-kejam napa Maak..

percakapan cari barang pake mata 1-10 © 2016 brilio.net

8. Mak...

percakapan cari barang pake mata 1-10 © 2016 brilio.net

9. Jangan merem kalau nyari barang ya Nak.

percakapan cari barang pake mata 1-10 © 2016 brilio.net

10. Bener banget.

percakapan cari barang pake mata 1-10 © 2016 brilio.net