Brilio.net - Menanti kelahiran anak kedua tengah dirasakan oleh pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono. Meski telah memasuki kandungan 7,5 bulan, Titi mengaku tidak merasakan ngidam sama sekali.

"Enggak ngidam, enggak morning sick. Biasa aja. Kehamilan pertama dan kedua juga nggak ada bedanya," katanya saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta, Kamis (12/10).

Tikam © 2017 brilio.net

Sementara itu, sang suami mengatakan di kehamilan kedua ini, sang istri jadi lebih suka jalan-jalan. Namun ketika memasuki usia kandungan 7,5 bulan, Tian menyarankan sang istri untuk lebih banyak di rumah.

"Dari kemarin kan kami kerjaannya jalan-jalan terus. Titi pantatnya enggak bisa diem di rumah, mau jalan mulu. Jadi oke kalau udah seperti sekarang (7,5 bulan) harus udah istirahat jalan-jalannya. Karena dokter juga bilang seperti itu, meskipun sebenarnya masih enggak apa-apa. Tapi kami enggak mau ambil resiko. Jadi ya saya cuma melarang, udahlah sekarang kita stay di Jakarta aja sampai hari lahirnya. Ya udah itu aja sih. Tapi yang lainnya jaga kesehatan jaga supaya enggak capek aja," tuturnya.

Loading...

Tikam © 2017 brilio.net

Meski begitu, sebagai suami Tian tak pernah melarang sang istri untuk bekerja. Namun ia tetap membatasi jam kerja melihat sang istri sedang hamil tua.

"Selama enggak capek kayak begini ya enggak apa-apa sih. Tapi kalau misalnya shooting yang sehari 10 jam dengan set-nya yang gila-gilaan, banyak gerak segala macam, kayaknya jangan dulu aja deh," terangnya.

Tikam © 2017 brilio.net

Lebih lanjut, selama masa kehamilan ini Tian mengaku menjadi suami siaga yang selalu mengantar dan menjemput sang istri. Perihal ditanyakan jenis kelamin si jabang bayi, pasangan ini enggan berkomentar.

"Tunggu tanggal mainnya," pungkasnya seraya tersenyum.