Brilio.net - Proses kehamilan adalah hal yang membahagiakan bagi para wanita. Namun ada kalanya beberapa ibu hamil justru mengalammi kondisi unik yang bisa dibilang agak nyeleneh bahkan tak jarang bikin sang suami kalang kabut. Seperti deretan selebriti yang mempunyai pengalaman yang cukup aneh selama mengandung ini.

Siapa saja dan seperti apa kisahnya? Berikut brilio.net ulas tujuh seleb ini alami kondisi unik saat hamil, ada yang kesal lihat wajah suami lho.

1. Zaskia Adya Mecca.

kondisi unik seleb hamil © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

Zaskia Adya Mecca tengah mengandung anak keempat tepat di hari ulang tahunnya ke-30. Pemain film Sang Pencerah ini mengatakan bahwa dirinya sering merasa mual di kehamilan keempatnya ini. Zaskia menerangkan bahwa rupanya ada beberapa hal yang sering membuatnya mual. Yakni ia merasa mual pada rumahnya sendiri, ia pun sebisa mungkin setiap hari keluar rumah. Zaskia juga mengaku mual ketika membuka Instagram.

2. Sandra Dewi.

kondisi unik seleb hamil © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@sandradewi88

Menginjak usia kandungan tujuh bulan, sejumlah kondisi tak biasa dirasakan oleh Sandra Dewi. Salah satunya, ia merasa kesal setiap kali melihat wajah suami. Namun Sandra mengakui, hal tersebut hanya ia rasakan saat awal masa kehamilan. Perbedaan lain yang dialami Sandra Dewi adalah ia tak betah di rumah.

3. Nicole Richie.

kondisi unik seleb hamil © 2017 brilio.net

foto: Isaacsterling.com

Makanan yang diidamkan Nicole saat hamil sebenarnya tidak terlalu unik. Dia hanya ingin makan burger. Tapi keinginan makan itu selalu datang pada dini hari yakni sekitar pukul tiga pagi.

4. Ussy Sulistiawaty.

kondisi unik seleb hamil © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@ussypratama

Saat tengah mengandung anak keempatnya, Ussy mengalami ngidam yang lebih aneh daripada kehamilan yang sebelumnya. Istri Andhika Pratama ini rupanya ngidam untuk melihat suaminya punya rambut panjang lagi.

5. Mariah Carey.

kondisi unik seleb hamil © 2017 brilio.net

foto: Gotceleb.com

Selain selalu ingin makan junk food, Mariah juga ngidam belanja saat hamil. Kata Nick, istrinya itu tidak akan stop belanja hingga melahirkan.

6. Victoria Beckham.

kondisi unik seleb hamil © 2017 brilio.net

foto: Popsugar.com

Saat hamil Harper Seven, Victoria bukan ngidam makanan. Dia justru jadi sangat ingin memiliki banyak hewan peliharaan. "Saat aku hamil, aku hanya ingin memiliki banyak sekali hewan. Kami sering membicarakan tentang kucing, tapi David tidak mengizinkannya," terang Victoria pada majalah Elle.

7. Jennifer Connelly.

kondisi unik seleb hamil © 2017 brilio.net

foto: Gotceleb.com

Saat hamil anak ketiganya, Connelly sebenarnya tidak ngidam makanan aneh. Namun perilakunya saat ngidam tidak biasa. "Aku harus berdiri di satu tempat, yaitu di depan kulkas yang terbuka lalu memakan pretzel sambil mencelupkannya ke krim keju," tuturnya.