Brilio.net - Setiap ibu hamil pastinya pernah merasakan yang namanya ngidam. Momen ini terbilang unik dan pastinya bikin repot para suami. Nggak jarang para suami harus rela membeli apapun yang istrinya inginkan di tengah malam sekalipun.

Nah, ngidam sendiri sampai sekarang masih menjadi kontroversi. Beberapa ahli mengatakan ngidam itu wajar dan sah-sah saja dialami ibu hamil, namun ada pula yang menganggap ngidam itu nggak ada, yang ada hanyalah keinginan makan sesuatu.

Terlepas benar atau tidak, beberapa artis cantik ternyata pernah ngidam hal-hal yang nyeleneh lho. Siapa saja ya? Yuk deh intip ulasannya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber di bawah ini, Senin (18/9):

1. Tya Ariestya.

permintaan unik seleb cantik saat hamil © 2017 instagram

Loading...

foto: instagram/@tya_ariestya

Artis cantik Tya Ariestya melahirkan anak pertama pada 4 Agustus 2016. Selama mengandung anak yang diberi nama Muhammad Kanaka Ratinggang itu, Tyas mengaku sempat mengidam untuk bertemu dengan Al Ghazali. Tyas berharap saat anaknya lahir bisa mirip dengan Al.

Sayangnya, impiannya tersebut tak terwujud. Hal tersebut ia ungkapkan lewat akun pribadinya.

"Nahhh naaakk pas hamil bunda ngidam ngeliatin kakak ganteng ini, tp kok kamu gak mirip kakak Al sih!" ujar istri Irfan Ratinggang tersebut.

2. Ayudia bing Slamet.

permintaan unik seleb cantik saat hamil © 2017 instagram

foto: instagram/@ayudiac

Selama mengandung anak pertama, Ayudia Bing Slamet kerap mengunggah aktivitas kehamilannya di media sosial. Salah satu foto yang banyak menjadi perbincangan netizen adalah saat ia mengunggah foto tanaman cabe yang tumbuh di sebuah pot. Dalam keterangannya, istri Muhammad Pradana Budiarto itu mengatakan jika menanam pohon cabe adalah salah satu bentuk ngidamnya.

3. Ussy Sulistiawaty.

permintaan unik seleb cantik saat hamil © 2017 instagram

foto: instagram/@ussypratama

Saat mengandung anak kedua, Ussy Sulistiawaty pun pernah mengalami momen ngidam yang aneh-aneh. Istri Andhika Pratama pernah meminta ketoprak saat tengah malam. Namun yang bikin Andhika pusing, Ussy juga pernah ngidam untuk melihat suaminya punya rambut panjang lagi. Waduh, gimana nurutinnya ya?

4. Intan Nuraini.

permintaan unik seleb cantik saat hamil © 2017 instagram

foto: instagram/@intan_nuraini23

Intan Nuraini melahirkan anak kedua, Saliha Zayna Azwan pada 5 Febuari 2016. Saat mengandung Saliha, istri Donny Awan Putra itu mengaku pernah ngidam ingin berfoto dengan Presiden Joko Widodo. Bahkan ia sampai nekat menembus penjagaan paspampers demi memenuhi keinginan uniknya itu.

5. Rey Utami.

permintaan unik seleb cantik saat hamil © 2017 instagram

foto: instagram/@reyutami

Sempat divonis tak bisa hamil, kini istri pengusaha Pablo Putera Benua tersebut sedang mengandung. Selama masa kehamilan Rey Utami pun kerap memamerkan aktivitasnya lewat akun media sosial. Walau ini bukan pertama kali Rey Utami mengandung, ia mengaku tetap mengalami masa ngidam di awal kehamilannya.

Ia mengaku sempat ngidam punya mobil baru. Beruntung keinginannya itu pun diwujudkan oleh sang suami. Lewat akun Instagramnya, Putra Benua memamerkan mobil baru yang ia belikan untuk istri tercinta.

"Mewujudkan Ngidamnya sang Istri tercinta. hehe..." tulis Pablo.