Brilio.net - Pada 30 Agustus 2013, Arumi Bachsin memutuskan untuk menikah dengan Emil Dardak. Setelah sang suami terpilih sebagai Bupati Trenggalek, Jawa Timur, Arumi pun memutuskan ikut tinggal di Trenggalek menemani sang suami dan fokus sebagai istri bupati. Arumi juga meninggalkan dunia keartisannya.

Arumi pun kerap membagikan momen kegiatannya sebagai ibu bupati. Mulai dari acara PKK hingga kunjungan ke korban bencana alam. Ia juga cukup aktif meninjau kegiatan imunisasi di Posyandu. Seperti baru-baru ini dipamerkannya lewat akun media sosialnya, @arumi_arumi_94. Arumi menunjukkan kegiatannya saat bersama para warga melakukan imunisasi di Posyandu. Terlihat dalam video yang diunggahnya, aktris kelahiran 19 Februari 1994 ini bahagia bisa menjalani aktivitas.

Dalam video yang diunggah pada Kamis (14/9) itu, Arumi menunjukkan kegiatan ibu-ibu yang tengah antre untuk imunisasi anak-anaknya.

"Suntik lagi, suntik.. Halo bu," sapa Arumi kepada ibu-ibu yang datang di Posyandu.

"Halo bu, panas, bu, panas," sahut warga.

"Ngapunten nggeh, (maaf ya) bentar ya," balas arumi sambil tersenyum ke arah ibu-ibu tersebut.

Melihat aksi Arumi itu pun sontak membuat warganet heboh. Tak sedikit yang mengaku kagum dengan sosoknya sebagai seorang ibu Bupati.

"Ramah nya ibu arumi," tutur akun @sasaalon.

"I love my Ibu Bupati @arumi_arumi_94," balas akun @galingasmoro.

"Cantik, sopan, merakyat," ujar akun @martina_rani.

"Begitulah kalo dikampung.. warganya adem adem .. terus semangat Bu Bupati.. cayooo," imbuh akun @yadieku.