Brilio.net - Setiap orang memang bisa saja berpacaran dengan orang yang disukainya. Namun berjodoh hingga pelaminan adalah hal yang lain. Banyak yang berpacaran hingga waktu yang lama, namun akhirnya kandas di perjalanan. Boro-boro sampai pelaminan, untuk melamar saja mungkin belum kesampaian.

Berakhirnya hubungan memang beragam. Ada yang merasa sudah tidak ada kecocokan sampai ada yang tak betah LDR-an. Yang setiap hari bertemu saja kerap bubaran, tentu saja pasangan LDR lebih berat cobaannya dan banyak yang berakhir di luar dugaan. Seperti halnya kisah sedih pasangan LDR yang diceritakan oleh seorang berinisial TJ melalui akun media sosialnya, Senin (17/4).

TJ menceritakan bahwa ia dan pasangannya sudah lebih dari dua tahun menjalani LDR Pekanbaru, Riau dan Rantauperapat, Labuhanbatu, Sumatera Utara. Keinginan untuk menyelesaikan pendidikan dan mengejar karier sudah diputuskan. TJ memutuskan untuk menata kariernya dengan bekerja sedangkan pacarnya yang berinisial WI memutuskan untuk berkuliah di sebuah perguruan tinggi.

Namun WI lama kelamaan berubah sikapnya. Bahkan hingga dua bulan TJ dan WI tidak terhubung sama sekali. "Dimulai dari FB-ku diblokir sama dia.. Kemudian IG hingga berlanjut WA. Nomer HP-nya sih gak diganti.. Tapi ketika ditelfon selalu aja sibuk atau apalahh," ujar TJ seperti dikutip brilio.net dari akun media sosialnya, Senin (24/4)

TJ sempat bertanya kepada teman-teman dekat pacarnya, alasan WI memutuskan menutup komunikasi dengannya. Mereka mengatakan bahwa WI sedang ingin fokus dengan tugas akhirnya dan tak ingin digangu. TJ pun menghormati keputusan tersebut dan menunggu sampai WI selesai dengan pendidikannya.

Kisah TJ Kisah TJ

WI dan TJ/foto: facebook.com


Namun rupanya apa yang diharapkan TJ berbeda dengan kenyataannya. Saat keduanya mulai berkomunikasi, WI justru mengabarkan bahwa dirinya akan menikah dengan pria lain. "Dan akhirnya pada bulan April ini WA-nya udah bisa di akses, mungkin karena udah tidak diblokir lagi. Kami iya sering ngechat tapi lagi-lagi gara-gara kesibukan jarang membalas. Tapi akhir-akhir ini ia meminta maaf.. Aku bingung ngapa harus meminta maaf.. Dan akhir nya.. Hal yang aku takutkan terjadi. Cukup lah GWS for me," tutur TJ.

Kisah TJ Kisah TJ

Pesan WI dan TJ/foto: facebook.com


WI secara tiba-tiba meminta maaf dan kemudian mengirimkan foto undangan pernikahannya. Auch!! Tentu saja, ini membuat dada TJ sesak dan berat untuk bernapas. Tapi ya sudahlah, semua sudah terjadi dan tak perlu ada yang diratapi.

"Coba deh, nanti lu dateng ke kawinannya abis itu lu ngamuk deh disitu," ujar rekan media sosialnya, Wisnu Wisnu.

"Selamat menempuh hidup baru mas TJ, (kalo masih sanggup)," timpal akun A-mind Pras ikut berkomentar.