Brilio.net - Normalnya, kita seringkali membaca sebuah pemberitaan tentang pria yang melamar sang gadis pujaannya dengan lamaran yang dramatis. Nah berbeda dengan gadis yang satu ini. Setelah menghabiskan puluhan juta rupiah, usaha wanita asal China ini tentunya bisa dibilang sama sekali tidak sia-sia.

lamar pake taksi © 2017 brilio.net

Tepatnya pada akhir Maret lalu, seperti dilansir dari Koreaboo, Selasa (4/4) menghabiskan sekitar 10,000 yuan atau sekitar Rp 19,3 juta untuk menyewa 900 unit taksi yang beroperasi di kawasan Zhousan City. Taksi tersebut diatur untuk menampilkan iklan LED yang bertuliskan, "Zhang Jianfeng, I want to marry you" selama dua jam penuh.

lamar pake taksi © 2017 brilio.net

Menurut media setempat, usahanya tersebut terbayar. Pasangan tersebut bertemu di taman dekat dengan pantai, di mana puluhan lilin berjajar dan ditunggui teman mereka yang ingin menyaksikan lamaran indah tersebut. Sang gadis mengatakan kepada sang kekasih bahwa ia sudah siap untuk dinikahi oleh sang kekasih.

Loading...

Beruntung, sang pacar juga memikirkan hal yang sama dengan manjawab lamaran si gadis dengan, "Aku juga ingin menikahimu, please marry me!"

lamar pake taksi © 2017 brilio.net

Kabar dari China ini viral karena kisah mereka yang unik dan tidak biasa. Netizen yang membaca pemberitaan tersebut pun memberikan selamat kepada sang pasangan.

"Satu taksi aja sudah cukup kayaknya, dan untung diterima sih. Tapi sekali lagi apa urusanku? Selamat ya buat kalian!" tulis netizen Cassie Bornel.

"Tanda lampu LED-nya itu lho so sweet" tambah netizen yang lainnya.

Nah gimana nih menurut kalian? Siapa tahu bisa menginspirasi kalian nih, Sobat Brilio!