Brilio.net - Setiap orang yang sudah memilih untuk mencintai seseorang, pastinya akan rela berkorban dan memberi seluruh bagian hidupnya ke orang tersebut. Ikatan asmara di antara mereka pun seolah menjadi pondasi yang untuk saling menguatkan satu sama lain.

Pasangan yang memutuskan menikah dan memilih untuk menghabiskan sisa hidup bersama pilihan hatinya juga akan memberikan apapun yang terbaik. Tak jarang mereka rela melakukan hal ekstrem untuk orang-orang yang dicintainya.

Seperti pasangan suami istri di China ini. Sang suami rela melakukan apapun untuk membahagiakan istrinya meski harus membahayakan dirinya. Walaupun pengorbanan itu akan membuat kesehatannya terancam bahkan nyawanya melayang.

suami berjalan 40 km  © 2018 brilio.net

Dikutip dari worldofbuzz oleh brilio.net, Rabu (31/1), sang suami bernama Fangzi (60) rela berjalan menyusuri Shanghai, China menuju Henan sejauh 40 km dengan berjalan kaki. Padahal, pada saat ia berjalan kaki pulang untuk menemui istrinya itu, sedang terjadi badai salju di daerah tersebut.

Loading...

suami berjalan 40 km  © 2018 brilio.net

Ia memilih berjalan kaki daripada harus menghabiskan uangnya untuk menggunakan taksi dengan biaya sekitar Rp 420 ribu. Perjuangannya itu dilakukan karena ia ingin membelikan kado pakaian untuk sang istri menjelang tahun baru Imlek di bulan Februari.

suami berjalan 40 km  © 2018 brilio.net

Diketahui, Fangzi adalah pekerja konstruksi di daerah Shanghai. Bos tempat ia bekerja masih menunggak untuk membayar gajinya sebesar Rp 21 juta. Ia berharap digaji tepat waktu agar bisa membelikan kado untuk istri kesayangannya itu.