Brilio.net - Demi cinta apa saja bisa dilakukan, termasuk menunggu hingga bertahun-tahun lamanya. Hal itulah yang dilakukan seorang nenek yang kini tengah berbahagia. Awalnya foto pernikahan sang nenek dengan seorang kakek yang ditengarai merupakan mantan pacarnya saat masih muda ramai di media sosial. Setelah ditelisik lebih dalam ternyata ada kisah haru di balik pernikahan itu yang membuat warganet takjub.

Kisah unik dan langka ini terjadi di Desa Suradadi, Kecamatan Terara, Pedaleman Keramat, Lombok. Nenek tersebut disebut rela menunggu bertahun-tahun meski ditinggal mantan pacarnya itu menikah.

Jodoh pasti bertemu, kalimat yang tepat mewakili momentum tersebut. Nenek itu akhirnya dipertemukan kembali dengan mantan pacarnya yang sudah menjadi duda karena istrinya meninggal dunia. Di usia 60 tahun, nenek ini akhirnya mengikat janji suci untuk pertama kalinya.

"Min ini pengantin yang kemaren melangsungkan pernikahan di Desa Suradadi , Kecamatan Terara, Pedaleman keramat.

Loading...

Kronologis nya mereka CLBK. Dulu waktu masih muda pacaran, yang laki nya sudah pernah nikah, statusnya duda di tinggal mati, sedangkan yang wanita, setia menunggu alias masih perawan ting ting.

Dipertemukan kembali di usia mereka yang kurang lebih 60 tahunan, yang nama nya jodoh ya pasti bertemu min, kebetulan yang cewek bibik saya," tulis akun Instagram @insidelombok dikutip brilio.net, Kamis (18/1).

Warganet ikut memberi selamat pernikahan nenek itu. Mereka ikut terharu atas penantian sang nenek selama ini.

"Cinta sejati, salut buat pengantin wanitanya yang setia menunggu," komentar @giselvacaroline.

"Alhmd, semoga sampai dipertemukan selamanya. Bahagia selamanya dunia ahirat. Aamiin," komentar @widiananurul.

Menurut kamu gimana guys? Jangan lupa komentar di bawah!