Brilio.net - Kalian pasti udah pada tahu, cowok dan cewek adalah dua individu yang berlawanan satu sama lainnya. Cowok biasanya impulsif, sedangkan cewek cenderung lebih suka menganalisa.

Nah kalau kalian lebih gampang mengucapkan sayang ke cewek, itu wajar kok. Lain cerita sama cewek. Mereka lebih suka menunjukkannya dengan gesture atau bahasa tubuh untuk nunjukin mereka care sama kamu.

Namun kamu juga jangan "tanpa modal" terus berani berharap ada cewek yang naksir kamu, Sob. Kamu wajib lebih dulu menjaga penampilanmu agar kece. Kamu bisa percayakan pada produk-produk GATSBY untuk #GantengKit kamu. Produknya lengkap dan kamu bisa mencari sesuai yang kamu butuhkan di sini.

Dilansir dari Womansday, Jumat (7/10) ini 10 tindakan cewek yang nunjukin mereka juga sayang sama kamu. Check them out!

1. Pas cewek lagi susah untuk memalingkan pandangan dari kamu.

tanda cewek cinta kamu Istimewa

foto: youthlove

Itu artinya dia mengapresiasi kehadiranmu dan menganggap kamu adalah prioritasnya. Jadi kalau cewek kamu bikin eye contact sama kamu pas kamu lagi ngomong, itu artinya dia beneran sayang sama kamu.

2. Masak makanan kesukaan kamu.

tanda cewek cinta kamu Istimewa

foto: photo-stock

Kalian pasti pernah denger kalimat, "demi menangin hati cowok, dimulai dari perutnya". Dan menurut womansday, kalau cewek masakin buat kamu makanan kesukaan kamu itu adalah tanda dia perhatian sama kamu dan salah satu bentuk dia sayang sama kamu. Catet Sob!

3. Pas cewek pakai pakaian yang kamu sukai.

tanda cewek cinta kamu Istimewa

foto: womansdaily

Itu artinya cewek ingin selalu kelihatan menarik di matamu berapa lamapun hubungan kalian.

Nah kamu tentu nggak mau kalah kan dari cewekmu yang selalu ingin tampil menarik di depanmu, Sob? Eh #SemuaBisaGanteng kok dengan kamu melengkapi #GantengKit kamu pakai rangkaian produk GATSBY yang menyajikan rangkaian men's grooming dengan produk-produk lengkap khusus buat cowok untuk melengkapi penampilanmu sehari-hari.

Misalnya untuk mandi memakai body wash GATSBY, ada Shower Gel Refresh Cool Sensation dan Shower Gel Original Masculine Fragrance. Kamu tinggal pilih mana yang aromanya sesuai favoritmu. Habis itu kamu bisa pilih memakai Cologne Perfume Spray yang punya lima varian, antara lain Urban Perfume Spray Energy, Urban Perfume Spray Infinity, Urban Perfume Spray Confidence, Urban Perfume Spray Attractive, dan Urban Perfume Spray Atmosphere. Info selengkapnya bisa kamu lihat di tautan ini. Wah, dijamin kamu makin terlihat memikat di mata cewekmu. Makin sayang deh, dia sama kamu, Sob!

4. Mau jaga tubuhnya, bisa dimulai dari olahraga.

tanda cewek cinta kamu Istimewa

foto: photostock

Menjaga kesehatan dirimu sendiri bukan hanya punya manfaat yang gede bagi si cewek, tapi itu juga cara agar cewek kamu ingin kalian selalu bersama untuk waktu yang lama.

5. Cewek sering memujimu.

tanda cewek cinta kamu Istimewa

foto: womansdaily

Sepanjang waktu, kamu pasti berusaha untuk selalu tampil menarik kan dimata cewek dan bisa membuatnya tetap sayang sama kamu. Nah karena effort ini cewek biasanya nggak tanggung-tanggung memuji kamu Sob. Ini juga salah satu tanda dia menyayangimu dan menghargai kamu.

6. Ngasih tahu kamu untuk istirahat dan jangan memaksakan tubuhmu.

tanda cewek cinta kamu Istimewa

foto: photo-stock

Ini menunjukkan kalau dia selalu mensupport kamu dan memberikannya kebebasan untuk lebih relaks. Saat kamu udah pusing dengan kerjaan atau tugas-tugas yang lainnya, cewek yang care sama kamu bakalan menyarankan kamu untuk santai, hangout bareng temenmu atau sekedar main games bareng.

7. Meminta saran atau nasihat dari kamu.

tanda cewek cinta kamu Istimewa

foto: Pinterest

Ini tandanya bahwa mereka ingin kamu bisa jadi bagian penting dalam hidupnya, orang yang mengambil peran penting dalam keputusan yang ia bikin.

8. Berterima kasih pada hal-hal kecil yang kamu lakuin.

tanda cewek cinta kamu Istimewa

foto: onesectranslation.wordpress.com

Kalau cewek kamu ngelakuin ini, dia memang benar-benar mengapresiasi effort yang sudah kamu lakukan. Misalnya aja ngucapin terima kasih kamu bantuin dia bawa barang belanjanya. Cewek mana yang nggak tersentuh dapet cowok kayak kamu?

9. Sebuah pelukan sayang.

tanda cewek cinta kamu Istimewa

foto: womansdaily

Pelukan yang panjang dan penuh sayang ini menunjukkan bahwa cewek yang lebih cenderung suka dengan yang verbal, berusaha untuk terhubung denganmu melalui perbuatan, yakni sebuah sentuhan.

10. Cewek berusaha membuatmu mengeluarkan uneg-unegmu.

tanda cewek cinta kamu Istimewa

foto: dramabeans

Itu adalah salah satu bentuk apresiasi dan kepedulian cewek terhadapmu. Jadi jangan ragu-ragu untuk mengeluarkan semuanya ya!