Brilio.net - Banyak cara dilakukan seseorang yang dimabuk asmara untuk menyatakan cintanya. Seperti seorang mahasiswa di Guangzhou, China yang menyatakan rasa cintanya pada gadis pujaannya dengan menggunakan 999 buah jeruk pomelo.

Saat pengakuan cinta alias nembak, pemuda ini menyanyikan sebuah lagu untuk si gadis yang merupakan kakak angkatannya di kampus. Tak hanya itu, ia pun rela membeli 999 pomelo yang disusun menjadi bentuk hati dan diletakkan di lantai Guangzhou Higher Education Centre.

"Buah favorit dewi saya adalah pomelo. Jadi saya membeli 999 pomelo untuknya dan mengekspresikan cinta saya," kata pria yang tak diketahui identitasnya tersebut seperti dikutip brilio.net dari Asiantown, Rabu (7/9).

Tak hanya itu, ia juga membuat 999 surat cinta dengan catatan bertuliskan "pomelo berisi cintaku padamu" dan "Aku akan selalu mencintaimu".

Pria itu kemudian mengungkapkan perasaannya di depan umum. "Saya selalu menyukaimu sejak aku mengenalmu. Maukah kamu menjadi pacarku?" kata pemuda tersebut sembari menatap wajah si gadis pujaannya.

Tak butuh waktu dan pikir panjang, ungkapan cinta tersebut langsung dijawab oleh si gadis. Sayangnya, jawabannya adalah tidak alias ditolak. Baginya, pria itu tidak lebih dari seorang teman baik. Ia kemudian memutuskan untuk membagikan pomelo dengan para penonton yang mengelilingi mereka.

Berikut kumpulan foto saat si cowok nembak gadis pujaannya dengan 999 buah pomelo:

1. Seorang mahasiswa semester 3 nembak kakak angkatannya di kampus.

cowok nembak cewek © 2016 brilio.net



2. Ia membeli 999 pomelo untuk gadis itu pada tanggal 4 September kemudian disusun menjadi bentuk hati dan diletakkan di lantai Guangzhou Higher Education Centre.

cowok nembak cewek © 2016 brilio.net



3. Menurut cerita, mereka bertemu selama kegiatan sosial di kampus.

cowok nembak cewek © 2016 brilio.net



4. Pomelo adalah buah favorit si gadis tapi sayangnya cinta pemuda itu ditolak.

cowok nembak cewek © 2016 brilio.net



5. Baginya, pria itu tak lebih dari sekadar teman baik.

cowok nembak cewek © 2016 brilio.net



6. Orang-orang yang menonton mereka pun diberikan pomelo secara cuma-cuma.

cowok nembak cewek © 2016 brilio.net



7. Dalam bahasa Mandarin, pengucapan kata "pomelo" mirip dengan "you". Hanya dalam dua menit, buah itu habis diserbu penonton.

cowok nembak cewek © 2016 brilio.net