Brilio.net - Selain konsep pernikahan yang unik, setiap perempuan tentu mendambakan proses lamaran yang romantis dari sang kekasih. Hal itu baru saja dirasakan oleh Thitamin, seorang kru kabin yang mendapatkan kejutan dari sang kekasih.

beberapa waktu lalu, penumpang yang berada di Bandar Udara Don Mueang, Thailand, dikagetkan dengan sikap romantis Kapten Chayakon yang melamar Thitamin kekasihnya dengan konsep yang sangat unik. Chayakon berpura-pura mengenakan kostum badut dan mendekati sang kekasih. Thitamin yang tidak begitu suka dengan badut pun menghindar sampai akhirnya wanita itu merasa ketakutan dikuti oleh badut.


Lamaran © 2016 brilio.net

Chayakon pun membuka kostum badutnya diikuti oleh puluhan orang yang membawa spanduk bertuliskan Will You Marry Me? Sang kapten yang gagah muncul bersama buket bunga yang ada ditangannya dan duduk bersimpuh di hadapan sang kekasih sembari memasangkan cincin.

Lamaran © 2016 brilio.net

Para pengunjung pun berdecak kagum dan mengabadikan lamaran romantis keduanya, "Ah ini lamaran paling romantis yang pernah saya liat," tulis akun Larry Goh.

Lamaran © 2016 brilio.net




Kisah cinta Chayakon dan kekasihnya memang telah berlangsung cukup lama. Pertemuan mereka berawal dari cinta lokasi saat keduanya melamar pekerjaan di sebuah maskapai penerbangan Asia di Thailand. Merasa cocok, keduanya pun menjalin hubungan. Meski sering terpisah jarak ribuan mil karena pekerjaan, namun keduanya setia untuk saling menanti satu sama lain hingga akhirnya Chayakon kembali untuk melamar Thitamin. Akhirnya Thitamin menerima pinangan Chayakon. Berakhir di pelaminan adalah harapan bagi setiap pasangan yang menjalin hubungan.