Brilio.net - Menjalin cinta antara perempuan dan laki-laki, hingga menikah dan membangun keluarga baru pastinya ada dalam impian setia pasangan. Selain itu, menghabiskan waktu bersama pasangan, bisa menaikkan mood kamu dalam menjalani hari.

Namun, hubungan dengan pasangan tak selalu baik-baik saja. Ada kalanya pertengkaran kecil hingga besar menjadi bubu hubungan asmara.

Lalu, bagaimana jika pasangan berlaku kasar dan sesuka hati kepada pasangannya sendiri? Hubungan ini bisa saja dikatakan tidak sehat ketika ada satu dari mereka merasa ada yang tersiksa dan tertekan. Terlebih lagi ada kontak fisik yang berujung kekerasan verbal.

cowok tendang cewek  © 2018 brilio.net

Dikutip dari worldofbuzz, seorang pria di Hangzhou, Cina melakukan kekerasan yang parah terhadap pasangan wanitanya, Jumat (23/2). Keduanya yang terlibat pertengkaran hebat ini adu fisik satu sama lain.

cowok tendang cewek  © 2018 brilio.net

Dengan sengaja, sang pria menendang pasangan wanitanya hingga keluar dari mobil. Dan lebih sadisnya, pria ini mengeluarkan semua barang bawaan wanita itu di rest area yang ramai. Orang yang melihat kejadian ini pun kaget, tetapi tidak ada berani yang melerai.

cowok tendang cewek  © 2018 brilio.net

Wanita malang ini lalu berjalan sendirian di jalan tol hingga polisi menemukannya. Ia pun ditemukan oleh polisi yang bertugas di jalan tol. Ia lalu menjelaskan jika dirinya baru saja terlibat pertengkaran dan pasangannya melakukan kekerasan.

cowok tendang cewek  © 2018 brilio.net

Saat wanita itu ditolong polisi, si pria mengetahui dan mendatanginya. Pria itu lalu mengulangi pertengkaran lagi dengan si wanita. Polisi akhirnya melerai mereka agar tak berlanjut lagi dengan kekerasan fisik.