Brilio.net - Dalam sebuah hubungan, semua pasangan kekasih pasti menginginkan berjalan baik dan bisa dibawa kejenjang yang lebih serius. Bahkan tak sedikit pasangan yang kemesraannya menjadi relationship goals untuk sebagian orang lain.

Namun apa jadinya bila perlakukan kekasih tak seperti yang diharapkan? Permasalahan merupakan bumbu dalam sebuah hubungan, namun bila berlanjut perlakuan fisik tentu tak akan membuat nyaman.

Sama halnya dengan para selebriti ini. Mereka pernah mendapatkan perlakukan tak menyenangkan saat pacaran. Tak lama-lama, mereka akhirnya memutuskan untuk berpisah. Siapa sajakah mereka? Dilansir dari beberapa sumber, berikut 6 selebriti yang pernah diperlakukan kasar oleh kekasihnya, Senin (1/1).

1. Aulerie Moeremans.

pernah diperlakukan kasar © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@aurelieowreally

Artis yang bersinar ini ternyata pernah mengalami perlakuan tak layak dari sang kekasih. Aulerie saat masih berusia 16 tahun pernah berpacaran dengan aktor Robi Tremonti. Beberapa waktu berpacaran, Aulerie menilai Robi berubah karena kerap berlaku kasar dan memintanya mengirim foto tanpa busana dengan jaminan dinikahinya.

2. Ardina Rasti.

pernah diperlakukan kasar © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@ardinarasti6

Pasangan ini sempat membuat heboh Tanah Air berkat kasusnya yang tak usai-usai. Ardina dan Eza Gionino menjalin hubungan lebih dari 5 bulan. Namun Eza pernah memperlakukan kasar Ardinia. Eza menjambak dan mendorong Ardina ke tembok yang menyisahkan beberapa luka. Saat itu dikabarkan Ardina harus dilarikan ke rumah sakit. Kini keduanya telah berpisah.

3. Anggita Sari.

pernah diperlakukan kasar © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@anggitasari612

Anggita dikenal sebagai model sensasional di dunia hiburan Tanah Air. Beberapa waktu yang lalu ia ditangkap polisi terkait penggunaan narkoba. Ternyata Anggita juga mempunyai pengalaman buruk perlakuan kasar sang kekasih. Kala itu, Anggita pernah mengetahui sang kekasih tidur dengan wanita lain. Anggita menanyakan kebenarannya, tapi sang kekasih tiba-tiba memukul dan menjambak Anggita.

4. Nikita Willy.

pernah diperlakukan kasar © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Cerita cinta Nikita Willy dengan sang kekasih Diego memang kerap mencuri perhatian publik. Keduanya dikenal sebagai pasangan yang serasi. Namun kini mereka telah berpisah setelah Nikita mendapat perlakuan kasar dari Diego. Kejadian itu membuat sang ibu emosi dan tak terima perlakukan Diego.

5. Jill Gladys.

pernah diperlakukan kasar © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@jill_gladys_

Pernah menjalin hubungan dengan Beft Nando ternyata tak membuat Jill terus bahagia. Jalinan asmara keduanya kandas karena Jill yang tak tahan dengan Beft yang pernah memukulinya berkali-kali. Jill bahkan mengaku pernah dicekik, ditampar, dan ditaruh pisau di lehernya. Hingga akhirnya Jilla melaporkan Beft ke polisi.

6. Bella Luna.

pernah diperlakukan kasar © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Bella pernah menjalin hubungan dengan pria bernama Rizal. Namun ia mengalami trauma berat atas perlakukan sang kekasih. Perlakukan kasar selama 3 jam itu sempat membuat dirinya dilarikan ke rumah sakit.