Brilio.net - Jodoh adalah rahasia Tuhan yang tidak pernah bisa ditebak oleh manusia. Ada yang menemukan jodoh di usia muda dan hidup berbahagia, ada juga yang baru menemukan jodohnya setelah berpuluh-puluh tahun mencari. Yang pasti, tidak ada yang pernah tahu kapan orang yang tepat itu akan muncul.

Seperti yang dialami oleh seorang wanita bernama Lina Harsono. Siapa sangka di usianya yang sudah sangat matang, dia akhirnya bertemu dengan teman hidup yaitu seorang suami. Penantian bertahun-tahun itu akhirnya berbuah manis untuk Lina dan keluarga.

Momen pernikahan mereka pun tersebar dan menjadi viral. Banyak yang terharu dan ikut senang melihat momen pernikahan Lina Harsono dan suaminya, Frisnadi Sunaryanto.

Momen pernikahan tersebut diunggah oleh akun Instagram event dan wedding stylish, @thegreatlarasati, Senin (22/11).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Event & Wedding Stylish (@thegreatlarasati)

"cerita penting dan penuh inspirasi di acara ini

kami belajar bagaimana menjadi seorang adik yang berusaha keras demi kebahagiaan seorang kakak, di acara ini kami belajar tentang bagaimana menjadi seorang sahabat, teman yang baik, yang satu frekwensi, yang saling memahami baik suka maupun duka, di acara ini kami belajar tentang bagaimana sebuah kesabaran dan ikhtiar setulus-tulusnya dalam berusaha meminta ridhoNya," tulis @thegreatlarasati.

Pernikahan tersebut dilakukan secara virtual. Sang mempelai pria tidak dapat hadir karena di tempatnya, Auckland, sedang menerapkan lockdown.

Dalam penyelenggaraan nikah virtual tersebut, tim sudah berkonsultasi dengan sejumlah ulama untuk memastikan pernikahan tersebut sesuai dengan syariat islam.

"Dalam tata cara pelaksanaan akad nikah (secara virtual) pun kami tidak sembarangan melakukannya, beberapa ulama kami mintakan pendapat dan menanyakan tentang bagaimana hukumnya dalam syariat Islam. Alhamndulillah semuanya berjalan dengan lancar dan Shah secara syariat islam," jelasnya.

Momen pernikahan tersebut juga menyebar di media sosial TikTok. Salah satu akun @purpleshina0625, mengunggah cuplikan pernikahan Lina Harsono yang dilakukan secara virtual tersebut. Menurut keterangan video, Lina bertemu dengan Faris di usia 55 tahun.

nikah di usia 55 tahun © 2021 Berbagai Sumber

foto: TikTok/@purpleshina0625

"Wanita ini menemukan cinta sejati di usia 55 tahun," tulisnya dalam keterangan video.

Dalam video tersebut juga terlihat raut bahagia Lina juga adik-adiknya yang tak bisa disembunyikan.

"Raut wajahnya tak bisa berdusta. Dia benar benar bahagia. Kesabarannya selama ini berbuah manis. Tuhan, menyimpan dan mempersiapkan jodoh terbaik untuknya," lanjutnya.

nikah di usia 55 tahun © 2021 Berbagai Sumber

foto: TikTok/@purpleshine0625

Adik-adik Lina terharu dan bahagia akhirnya sang kakak bertemu dengan jodohnya setelah lama menunggu.

"Seluruh Adik2nya terharu melihat sang Kakak yang selama ini berjuang, telah berhasil menemukan cinta sejatinya," katanya.

(brl/lin)