Brilio.net - Jodoh menjadi salah satu misteri bagi setiap orang. Akan berjodoh dengan siapa dan dengan cara yang seperti apa, tidak ada seorang pun yang dapat mengetahuinya sebelum itu terjadi. Terkadang seseorang bertemu jodohnya dengan cara yang unik.

Seperti kisah yang dialami seorang wanita yang belakangan ini viral di media sosial (medsos). Wanita ini bertemu jodohnya dengan cara yang tidak pernah ia duga.

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @kyrahhh20, Senin (8/11), pemilik akun TikTok bernama Syakirah ini mengunggah video yang bercerita kisah cintanya.

@kyrahhh20

Thank you @notyourdyn hasil TwtJodohMy i dapat kenal dengan tunang i ##tunangan2021 ##bestfriend ##isaidyes ##myman

Kamu Yang Kutunggu - Rossa

Dalam video diketahui Syakirah bertemu jodohnya berkat bantuan salah seorang temannya. Ia bertemu dengan pria yang sekarang telah menjadi tunangannya itu setelah seorang temannya mempromosikan dirinya melalui Twitter.

wanita bertemu jodoh dipromosikan lewat medsos © 2021 TikTok

foto: TikTok/@kyrahhh20

"Hai @TwtJodohMY saya nak carikan jodoh untuk best friend saya yang dia kata membazir dah 2 tahun tak dapat cari jodoh. Umur 25. Anak sulung. Pandai masak dan kemas rumah. Rapat dengan nenek dia. Pandai jaga orang tua. Pandai baking, karipap dia sedap gila. Dah bekerja," tulis akun @diyamunt, teman Syakirah di Twitter.

Dalam cuitannya tersebut temannya menjelaskan secara detail terkait sosok Syakirah. Tidak disangka berkat promosi temannya, kini Syakirah telah bertunangan dengan pria pujaan hatinya tersebut.

wanita bertemu jodoh dipromosikan lewat medsos © 2021 TikTok

foto: TikTok/@kyrahhh20

Dalam video yang diunggahnya tersebut, Syakirah juga menunjukkan potret dirinya dan tunangan. Syakirah memperlihatkan cincin yang melingkar di jari manisnya.

Video yang diunggah pada Minggu (24/10) ini pun lantas menarik perhatian publik. Hingga artikel ini ditulis, video tersebut telah disukai sebanyak 17 ribu lebih pengguna TikTok lain. Kolom komentar pun ramai dengan ucapan selamat untuk Syakirah dan tunangannya.

"SALAMMMMM @TwtJodohMY bestprennnnn saya ni dah tunang hariniiii hasillllll dari twjodoh! 3 bulan terusss onzzzz Congratssss babygirll!!!! aku nangessss terok eh harini," tulis akun @diyamunt.

"Semoga perjalanan saya pun begini mudah," tulis akun @Jai.

"Alhamdulillah congrats," balas @MsAlia.

"Lepas ni buat tiktok jodoh pulak. Mana tahu jodoh aku kat sini ke," imbuh akun @Sacexx.

(brl/tin)