Brilio.net - Pandemi virus corona yang hingga kini belum usai, tak hanya memberikan dampak negatif pada sektor ekonomi dan kesehatan. Lebih dari itu, ia juga memberikan imbas yang cukup besar kepada banyak pasangan kekasih.

Pasangan asal Ohio, Amerika Serikat, Tyler dan Melanie Tapajna ini adalah salah satunya. Kewajiban untuk melakukan physical distancing sekaligus menghindari perkumpulan massal, membuat Melanie dan sang kekasih terpaksa membatalkan resepsi pernikahannya.

Keputusan itu tentunya bukan hal yang mudah bagi mereka berdua. Lebih-lebih, Tyler and Melanie juga telah memesan katering dan penampilan DJ.

Dilansir brilio.net dari Insider, Rabu (26/8), diketahui bahwa Melanie dan Tyler sebetulnya telah merencanakan acara resepsi pernikahan dengan matang. Pada momen bahagianya tersebut mereka berencana untuk mengundang 150 tamu.

Akan tetapi, merebaknya Covid-19 di Ohio membuat mereka terpaksa mengatur ulang rencananya. Akhirnya, Melanie dan Tyler pun hanya membuat perayaan pernikahan secara sederhana di hadapan 12 anggota keluarga, teman-teman, dan anjing mereka di taman milik kakek-nenek Melanie.

Loading...

Sementara itu, untuk katering yang telah dipesannya, pasangan pengantin ini memutuskan menyumbangkan semua makanan ke Laura's Home, sebuah tempat penampungan perempuan dan anak-anak. Mereka bahkan turut menyajikan makanan secara langsung.

"Kami bisa saja (hanya) menyumbang, tapi kami tidak akan pernah bisa melihat betapa bahagianya semua orang," kata Melanie.

Menariknya lagi, mereka pun tidak berganti pakaian sebelum menuju ke tempat penampungan. Melanie datang dengan gaun pernikahannya dan Tyler tampil gagah dengan jas yang dipakainya.

"Ini hari yang istimewa, tidak hanya untuk kami, tetapi semua perempuan dan anak-anak yang ada di sana (penampungan). (Di pernikahan) Anda biasanya hanya mengundang orang yang Anda kenal. (Jadi) kami tidak pernah berpikir kami akan bertemu begitu banyak orang hebat yang merencanakan ini. Kami sangat bahagia," lanjut Melanie.

Sementara itu, pihak penampungan sendiri merasa senang dengan aksi Melanie dan Tyler tersebut. Mereka pun mengucapkan terima kasih yang tak terhingga pada pasangan tersebut.

"Kami berdoa agar pasangan yang luar biasa ini sangat diberkati dalam pernikahan mereka, dan berterima kasih pada mereka karena telah mengundang tamu kami ke pesta pernikahan mereka," ungkap perwakilan pihak penampungan.