×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Alasan cewek ini biarkan suaminya punya 4 istri bikin heran

View Image

0

BRILIO » Cinta

Alasan cewek ini biarkan suaminya punya 4 istri bikin heran

Ia dapat hidup harmonis di bawah atap yang sama tanpa drama apapun.

06 / 12 / 2018 17:50

Brilio.net - Poligami bukanlah fenomena baru. Di Indonesia sendiri pria yang punya pasangan lebih dari satu wanita sering terjadi di kalangan masyarakat. Tak cuma dari golongan masyrakat biasa, beberapa orang di kalangan selebritis, pejabat pemerintahan, tokoh masyarakat dan pemuka agama juga ada yang melakukan poligami.

Biasa terjadi di Indonesia, bukan berarti biasa terjadi di negara lain juga. Contohnya di Thailand, belum tentu banyak ditemukan seorang pria yang punya istri lebih dari satu. Kalaupun ada, pasti ada alasan kuat mengapa seseorang bisa melakukan poligami.

Dari pernikahan poligami yang pasti jadi pusat perhatian adalah sang istri pertama. Kebanyakan orang pasti akan terheran, apa sih alasan istri pertama memperbolehkan suaminya untuk menikah lagi?

alasan dipoligami 4 © chinapress.com.my
foto: chinapress.com.my

Seorang wanita asal Thailand bernama Waraphon Pruksawan belum lama ini mengunggah curhat tentang dirinya yang dipoligami sang suami. Suaminya tak cuma menikah dua kali, melainkan sampai menikah lagi sebanyak tiga kali. Sejauh ini suaminya tersebut punya empat istri termasuk Waraphon.

Meski dimadu sebanyak tiga kali, tapi buktinya cewek asal Thailand ini bahagia-bahagia saja. Ia kerap kali memosting foto kebersamaan dengan istri-istri suaminya. Tak jarang Waraphon juga mengunggah foto saat mereka berlima sedang akrab berkumpul.

alasan dipoligami 4 © chinapress.com.my
foto: chinapress.com.my

Tapi tak disangka, alasan Waraphon membolehkan suaminya punya istri empat ternyata cukup mengejutkan. Dilansir brilio.net dari laman worldofbuzz, Kamis (6/12), Waraphon beralasan ia tidak ingin suaminya berselingkuh atau 'main belakang' dengan cewek lain tanpa sepengetahuannya. Jadi ketika suaminya tersebut sangat tertarik dengan seorang wanita, Waraphon kemudian ikhlas jika ia harus dipoligami.

"Lebih baik suami saya 'bermain bersih' daripada berselingkuh diam-diam," ujar Waraphon.

Mungkin agak tidak masuk akal, namun dalam curhatan Facebook-nya Waraphon menuliskan kalau ia bangga dengan suaminya karena punya empat istri. Sebab fakta bahwa mereka (suami dan empat istrinya) dapat hidup harmonis di bawah atap yang sama tanpa drama apapun.

alasan dipoligami 4 © chinapress.com.my
foto: chinapress.com.my

Curhatan wanita cantik ini pun mendapat perhatian warganet. Postingan Waraphon viral di media sosial setelah dibagikan lebih dari 29 ribu kali. Kalau satu orang ambil jatah empat istri yang cantik-cantik sekaligus, kaum jomblo terancam susah dapat jodoh nih.

 

 

 




Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    33%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    67%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more