×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Suami menikah lagi, respons wanita ini bikin banyak orang keheranan

View Image

0

BRILIO » Cinta

Suami menikah lagi, respons wanita ini bikin banyak orang keheranan

Poligami masih menjadi pro dan kontra di masyarakat.

20 / 07 / 2018

Brilio.net - Memiliki istri lebih dari satu, atau lebih dikenal dengan poligami sebenarnya masih menjadi pro dan kontra sejak dahulu kala. Sebab tak semua wanita ikhlas bila harus berbagi suami dengan wanita lain. Tak banyak istri yang kuat jika harus dimadu. Meski begitu ada pula wanita yang rela suaminya menikah lagi.

Begitu pula dengan cerita Lela Qaseh Arrayyan Arfan. Ya, wanita asal Malaysia ini baru saja membagikan kisah hidupnya ketika suami tercinta memilih untuk menikah lagi. Lela mengikhlaskan suaminya menikah untuk kedua kalinya.

Tak hanya ikhlas, lewat laman Facebook pribadinya dikutip brilio.net, Jumat (20/7), Lela memberikan ucapan selamat atas pernikahan suami dan perempuan lain tersebut. Ia berharap dan berpesan sang suami dapat membimbing dua istrinya ke jalan yang baik.

Dalam unggahannya, Lela tampak hadir dalam pernikahan suaminya. Ia menunjukkan raut wajahnya yang mengumbar senyuman saat berfoto dengan suami dan istri keduanya.

Loading...

Cerita poligami yang terjadi dalam keluarganya ini mendadak viral dan jadi perbincangan publik. Lela menerima banyak pesan pribadi yang menanyakan bagaimana caranya kuat dimadu.

Baginya bila Sang Pencipta sudah memiliki rencana, tak ada manusia yang mampu menolak nasib tersebut. Ia sendiri memilih untuk mencintai dan bahagia.

Postingan Lela langsung ramai dengan berbagai reaksi warganet yang merasa keheraan. Postingan itu dibagikan lebih dari 11 ribu kali. Banyak warganet yang menilai ketabahan Lela luar biasa.

"Istri yang merelakan suaminya kawin lagi karena dia tidak peduli dan tidak mencintai suaminya dgn tulus, karena dia tidak bermain perasaan dgn suaminya, dia hanya mementingkan perasaan pasangannya dan anak anaknya atau orang terdekatnys," tulis Asmaniar Husin

"Karna seorang istri bila mau di mau jaminanx surga kelak di akhirat amin. Subhanalloh," tulis Moh Muhlisin Rgb.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    100%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more