Brilio.net - Belakangan isu poligami di kalangan selebriti semakin ramai. Sebut saja Ustaz Al Habsyi dan yang terbaru penyanyi religi, Opick. Sampai saat ini, jika terdengar seseorang melakukan pernikahan poligami, spontan pasti akan menimbulkan pro dan kontra.

Bahkan sebagian besar kaum hawa pun biasanya akan langsung menolak jika dipoligami oleh sang suami. Tak sedikit perempuan yang tak rela jika harus membagi suaminya dengan orang lain. Mayoritas perempuan lebih menginginkan suami yang setia.

Namun, tidak demikian dengan deretan selebriti berikut ini. Selebriti berikut ini tak menentang adanya poligami. Mereka justru mengaku rela jika dipoligami. Tak serta merta langsung mengizinkan, mereka tetap mengajukan syarat jika suatu saat sang suami meminta untuk berpoligami.

Penasaran siapa saja yang mengaku siap dipoligami dan syarat apa yang diajukan oleh mereka? Yuk langsung simak ulasan brilio.net berikut ini, Selasa (29/5).

1. Shinta Bachir.

Loading...

seleb rela dipoligami © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@shintabachir86_real

Shinta Bachir mengaku rela dan siap dipoligami. Namun, pesinetron 32 tahun itu mengajukan dua syarat jika jodohnya nanti hendak poligami.

"Poligami kalau misalnya memenuhi kriteria yang saya tidak punya seperti, satu, saya tidak bisa kasih keturunan, padahal dia mau punya keturunan. Atau misalkan saya sakit dan tidak bisa melayani dia, jadi enggak apa-apa. Yang penting kalau saya sendiri sudah tidak bisa lagi memberikan sesuatu dalam rumah tangga," ujarnya sebagaiman dikutip dari Liputan6.com.

2. Indri Giana.

seleb rela dipoligami © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@_indrigiana_

Bintang sinetron Pesantren & Rock'N Roll, Indri Giana mengaku memberi lampu hijau kepada suaminya, Ustaz Riza Muhammad untuk berpoligami. Menurutnya persetujuan itu untuk menghindari adanya perselingkuhan dalam rumah tangganya.

3. Nikita Mirzani.

seleb rela dipoligami © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani mengaku siap dipoligami. Meski memperbolehkan presenter yang kerap tampil seksi ini tak serta merta akan langsung mengizinkan saat suaminya nanti meminta berpoligami.

"Kalau gue diposisi istri pertama tiba-tiba suami bilang mau menikah lagi, alasannya dulu ditanya, kalau make sense silahkan, gue yang akan menikahkan," ujar Niki sebagaimana dikutip dari Bintang.com. Satu hal lain yang tak kalah penting bagi Nikita Mirzani soal isu poligami adalah sikap adil yang harus ditunjukan suaminya kelak.

4. Vicky Shu.

seleb rela dipoligami © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@vickyshu

Pengalaman hidup, membuat Vicky Shu mendukung poligami. Ia juga mengaku siap dipoligami.

"Mendukung sih, sejauh sesuai dengan syariah agama dan bisa adil. Nah itu kan yang susah," ujarnya dikutip dari Kapanlagi.com

5. Carissa Putri.

seleb rela dipoligami © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@carissa_puteri

Menurut Carissa Putri, pria beristri lebih dari satu itu wajar, asal punya alasan yang tepat. Jika niatnya untuk menolong, ia pun tak takut jika suatu saat harus dimadu. Namun bintang film Ayat-Ayat Cinta ini tak mau menjadi nomor dua.

"Karena, bagaimana pun poligami itu membantu kehidupan seseorang, tetapi dalam kehidupan nyata, aku tidak ingin jadi istri yang kedua," katanya seperti dikutip dari Kapanlagi.