Brilio.net - Nama Nia Ramadhani memang dikenal sebagai salah stau selebriti Tanah Air yang memiliki hidup sempurna. Bagaimana tidak, di usianya yang terbilang sangat muda yakni 20 tahun ia menikah dengan putra konglomerat Abu Rizal Bakrie.

Pemilik nama asli Prianti Nur Ramadhani ini sah menjadi istri dari Ardi Bakrie pada 1 April 2010 silam. Semenjak menikah, Nia pun memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan. Ia fokus untuk mengurus keluarga yang kini sudah dikaruniai tiga anak.

Kehidupannya yang mewah dan glamor tentu menempatkan Nia sebagai salah satu selebriti sosialita. Ia pun tergabung dalam geng sosialita bernama Girls Squad bersama sahabatnya termasuk Jessica Iskandar.

Nah, baru-baru ini Jessica Iskandar mengunggah video yang mengulik kehidupan mewah sang sahabat. Dalam video itu tampak pula Nia Ramadhani blak-blakan di balik kehidupan mewahnya. Penasaran? Yuk simak video berjudul JEDAR Q&A W/ NIA RAMADHANI yang brilio.net kutip dari chanel YouTube Jessica Iskandar, Senin (5/3).

Loading...

Dalam video tersebut, Jedar membacakan tiga pertanyaan untuk Nia Ramadhani dari warganet. Dan pertanyaan-pertanyaan itu mengulik kehidupan Nia Ramadhani.

"Tanyain ke @ramadhaniabakrie dong mom @inijedar kalo seandainya pak @ardibakrie suatu saat minta izin ke kak nia buat nikah lagi alias ka nia mau di poligami, apa reaksi kak nia? Keputusan apa yg bakaln ka nia ambil? Dan knp?" pertanyaan dari akun @aicaputri.

"Kan ada juga banyak orang yang mengizinkan suaminya untuk poligami itu tu mungkin kenapa ada orang yang sampai mengizinkan, menurut aku. Gw ada sesuatu yang gak bisa gw kasih, ada yang kurang, misalkan kita tidak bisa menyanggupi kebutuhan seorang suami yang nggak bisa kita kasih. Ya itu mau nggak mau harus diikhlasin. Tapi kan aku bisa semua, kamu mau apa? Kamu mau goyang apa aku bisa," jawab Nia Ramadhani sambil tertawa sumringah.

"Mertua kak nia gimana? Cerewet apa baik? @inijedar @ramadhaniabakrie," pertanyaan dari akun @vino_dhevanka.

"Tuh di sebelah orangnya. Baik banget, serius kalau mertua aku kadang-kadang lebih baik dari suami aku. Kadang-kadang mereka yang lebih sering belanjain aku. Beneran kalau pergi-pergi ke luar negeri itu mereka baik banget. Udah kayak beneran orangtua sendiri, jadinya aku tuh kadang-kadang suka kayak dianggap adiknya Ardi kali yah. Baik banget jadi kadang-kadang kalau beli-beli gitu misalkan dibeliin tas, dibeliinnya sama mertua," jawab Nia.

"Mau nanya dong,,, dalam sebulan biaya yang dihabiskan @ramadhaniabakrie kira2 berapa ratus juta yah???? @inijedar," pertanyaan dari akun @sitiarabiabira.

"Waduh, ntar kalau aku kasih tau pada ngiri lagi. Cukup cukup. Cukup, pokoknya suami aku tu sangatlah bertanggung jawab atas aku dan semua keinginanku. Rahasia dong, pokoknya hidup aku enak alhamdulillah," jawab Nia sambil tertawa tersipu.