Brilio.net - Menjadi seorang public figure tentu dituntut untuk terus memiliki penampilan yang menarik. Meski dalam kondisi berbadan dua, tak sedikit para selebriti yang mengalami banyak perubahan bentuk badan yang semulanya langsing namun berubah menjadi gemuk untuk melengkapi gizi sang buah hati.

Pasca melahirkan, banyak selebriti yang berusaha keras untuk dapat mengembalikan tubuhnya seperti awal sebelum menikah. Selebriti berikut ini membuktikan berhasil bahwa meski telah memiliki anak lebih satu, mereka tetap memiliki tubuh yang langsing dan sehat.

anak lebih dari satu © 2018 brilio.net hira

Bahkan tak sedikit warganet yang menyebutnya body goals, sebab bisa mengembalikan keindahan tubuhnya meski telah menjadi seorang ibu. Berikut deretannya yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (18/1).

1. Dian Sastro

anak lebih dari satu © 2018 brilio.net hira

foto: Instagram/@therealdisastr

Pemeran Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta ini masih langsing dan seksi meski telah memiliki dua orang anak. Dian sendiri memang gemar berolahraga, terutama lari untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

2. Nia Ramadhani

anak lebih dari satu © 2018 brilio.net hira

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Beberapa waktu yang lalu, Nia baru saja melahirkan anak ketiganya dengan Ardi Bakrie. Namun meski sudah melewati fase 3 kali hamil, Nia selalu terlihat langsing dan bugar. Ia mencoba mengelolah pola makannya agar selalu sehat.

3. Artika Sari Devi

anak lebih dari satu © 2018 brilio.net hira

foto: Instagram/@artikasaridevi

Mantan Putri Indonesia ini selalu terlihat langsing meski tengah mengandung anak sekalipun. Artika sendiri telah memiliki 2 orang putri yang cantik dan menggemaskan. Ia rajin makan makanan sehat agar menjadi contoh yang baik pula untuk sang anak.

4. Sophia Latjuba

anak lebih dari satu © 2018 brilio.net hira

foto: Instagram/@sophia_latjuba88

Meski usianya tak muda lagi dan telah memiliki 2 orang anak, Sophia selalu terlihat seksi bak anak muda. Sophia bahkan kerap menggunakan pakaian simpel yang membuat dirinya tambah awet muda. Selain itu ia juga rajin berolahraga dirumahnya sendiri agar selalu sehat, Sophia juga menjadi seorang vegetarian.

5. Jennifer Bachdim

anak lebih dari satu © 2018 brilio.net hira

foto: Instagram/@jenniferbachdim

Sosok istri Irfan Bachdim ini juga disebut-sebut body goals oleh kebanyakan orang. Pasalnya meski telah memiliki dua orang anak, tubuhnya selalu langsing dan seksi. Jennifer memang senang berolahraga, bahkan sesekali ia mengajak sang buah hati untuk ikut olahraga lari dengan dirinya.