Brilio.net - Lahir dari keluarga yang dikenal banyak orang pasti membuat para anak selebriti ini menjadi sedikit tidak bebas dalam melakukan berbagai hal. Mereka dituntut untuk menjaga perilaku demi nama besar orangtuanya, apalagi jika mereka juga mengikuti jejak orangtua untuk berkiprah di dunia hiburan, mereka juga harus pandai-pandai menjaga image-nya agar nggak dicap buruk oleh publik.

Apalagi di zaman sekarang, dimana media sosial memberikan banyak kemudahan untuk berinteraksi dengan semua orang, salah sedikit dalam bertindak bisa-bisa mengundang heboh para warganet. Beberapa anak seleb ini misalnya, mereka sempat membuat heboh media sosial gara-gara sebuah video dan foto yang bikin mereka sempat dapat hujatan dari warganet.

Penasaran siapa saja mereka? Dilansir dari berbagai sumber, brilio.net sudah merangkum empat anak seleb yang pernah bikin heboh media sosial gara-gara video dan fotonya, Rabu (17/1).

1. Verrell Bramasta dan Nadine Emmanuella Waworuntu.

anak seleb bikin heboh  © 2018 Instagram

foto: Instagram/@bramastavrl dan @nadinemmanuella

Di penghujung tahun 2017 lalu, tepatnya bulan Oktober. Media sosial sempat digemparkan dengan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan Verrell Bramasta dan Nadine Emmanuella Waworuntu sedang berciuman, video tersebut di unggah oleh salah satu akun gossip di Instagram yang sontak mengundang reaksi warganet. Para warganet berbondong-bondong memberikan komentar bernada negatif kepada anak seleb yang sekaligus politisi Venna Melinda tersebut. Tak ketinggalan Nadine yang merupakan anak penyanyi Ruth Sahanaya pun menjadi bulan-bulanan warganet atas perilaku keduanya yang dianggap memberikan dampak buruk bagi generasi muda. Tak lama setelah videonya tersebar, Verrell pun menyampaikan permintaan maafnya dan mengaku penyesal atas perbuatannya itu.

2. Petra Sihombing.

anak seleb bikin heboh  © 2018 Instagram

foto: Instagram/@petra_sihombing

Petra Sihombing juga sempat membuat heboh media sosial beberapa waktu lalu, foto dirinya yang sedang berciuman dengan seorang laki-laki membuat gempar warganet. Foto tersebut diambil pada pergelaran musik di tahun 2016, banyak yang menduga bahwa tindakan Petra tersebut merupakan stage act belaka karena sang kekasihlah yang mengabadikan momen tersebut. Namun tak sedikit pula yang memberikan komentar bernada negatif untuk anak tiri Febby Febiola itu. Sang ayah yang juga seorang penyanyi, Franky Sihombing pun tak ambil pusing dengan foto ciuman anaknya tersebut karena dianggap hanya bergurau saja.

3. Shaloom Razade.

anak seleb bikin heboh  © 2018 Instagram

foto: Instagram/@sharazaaa

Shaloom Razade adalah putri sulung Wulan Guritno dan mantan suaminya Atilla Arius Syah yang lahir pada tahun 1998. Nama Shaloom sendiri langsung menyedot perhatian publik karena kecantikannya yang nggak kalah dari sang mama, cewek berusia 19 tahun tersebut beberapa kali sempat bikin heboh warganet lho. Mulai dari posting foto mesra bareng kekasihnya sampai foto-foto yang memperlihatkan keindahan tubuhnya alias pakai pakaian terbuka. Warganet tentu meninggalkan pro dan kontra, ada yang memberikan pujian untuk Shaloom, tak sedikit pula yang memberikan komentar bernada nyinyir pada postingannya itu.

4. Devano Danendra.

anak seleb bikin heboh  © 2018 Instagram

foto: Instagram/@devdanendra

Beberapa waktu lalu, warganet juga sempat dihebohkan dengan video yang memperlihatkan Devano Narendra sedang mencium pipi Jennifer Coppen saat keduanya sedang berada di mobil. Padahal saat itu, Devano sedang dekat dengan salah satu seleb muda, Steffi Zamora. Beredarnya video tersebut pun membuat anak Iis Dahlia ini harus menerima banyak komentar pedas dari warganet. Beberapa waktu melalui Infonesia, Iis pun memberikan tanggapannya mengenai video yang melibatkan sang anak.

"kaget sih soal videonya Devano. Kaget sih, cuma ya itu lah anak remaja, jadi mungkin banyak hal nanti yang Devano akan lalui, salah satunya yang seperti ini. Tapi Devano sudah mengaku salah dan berjanji sama mama tidak akan melakukan hal seperti itu lagi. Bahkan dia sudah mengerti mana teman yang baik dan yang bukan, semoga ini nanti bisa jadi pelajaran bagi Devano kedepannya," ungkap penyanyi dangdut tersebut.