Brilio.net - Semua orang mungkin setuju bila pernikahan adalah momen spesial yang paling ditunggu. Sebab, ini merupakan momen sejoli mengucap janji suci untuk bersama selamanya.

Pada momen pernikahan, pengantin akan disibukkan dengan berbagai macam hal. Mulai dari persiapan acara, baju pengantin, undangan, catering, sampai dengan menerima tamu yang datang silih berganti.

Tetapi agaknya berbeda dengan kedua mempelai yang satu ini. Di hari resepsi mereka, kedua pengantin ini justru terlihat begitu santai banget.

Saat tamu sedang sepi, mempelai pria pun sempat-sempatnya datang ke warung kopi terdekat untuk meminum segelas es. Sedangkan mempelai wanita malah tiduran di atas sofa sambil bermain HP.

Aksi santai pengantin di hari pernikahannya itu diunggah akun TikTok @ridahariani pada Minggu (11/10). Lewat sebuah video, terlihat si pengantin pria sedang duduk di depan warkop sambil menunggu pesanan es-nya datang.

@ridahariani

manten tersantuy marung sek seesssss.. ##manten ##santuy ##tarikses ##tariksessemongko ##kondangan ##mantenviral ##komedi ##dagelan ##fyp

DJ Pipipi Calon Mantu X Akimilaku By DJ Opus -

Dengan santainya si pria tersebut menyeruput es tersebut, sambil ditemani seorang driver ojek online.

Di lain tempat, si pengantin wanita terlihat sedang tiduran di sofa sambil bermain Hp. Terlihat raut wajahnya mengantuk.

@ridahariani

dan inilah nasib pengantin wanitanya.. bete sesss.. ##manten ##pengantin ##mantenviral ##komedi ##dagelan ##fyp ##tariksessemongko ##tarikses

Tinggal Kenangan Koplo - Maria sipit

Lokasi dari resepsi dengan warung kopi yang didatangi mempelai pria tersebut berdekatan. Saat sedang menunggu tamu, si pria itu mengaku haus dan ingin sesuatu yang segar. Berangkatlah dia ke warung kopi yang berada tak jauh dari tempat resepsinya.

@ridahariani

Balas @kentang.goreng116 kisah sesungguhnya

Bang Jago -

Aksi santai dari kedua pengantin itu tak berhenti sampai di sana. Si mempelai pria bahkan sempat pulang untuk pergi mandi lagi karena merasa gerah.

Hal itu diungkapkan si empunya akun lewat video berdurasi singkat.

@ridahariani

Balas @umiarisa episode lanjutan manten santuy jd ngak santuy karena mo ujan

original sound - Edho Fabregas

Setelah selesai mandi dan kembali ke acara, suasana resepsi berubah panik karena mendung disertai angin kencang. Untungnya acara berjalan lancar sampai di malam harinya.

Video aksi santai dua pengantin ini lantas mendapatkan banyak perhatian dari warganet. Banyak warganet yang terheran-heran dan terhibur dengan aksi santai dari kedua mempelai ini.

"mang g ada tamu.nya kok malah ditinggal," ujar @inamainama5.

"begini nih jadinya kalo orang santuy nikah," tulis lainnya @sitifajriah42.

"yang laki ngewedang yang perempuan tidur di plaminan. astaga penganten tersantuy," sambung @nuraininasution0.