Brilio.net - Move on merupakan risiko yang dihadapi seseorang setelah menyukai orang lain atau menjalin hubungan dengan orang lain. Sekilas memang terdengar sederhana, tinggal lupakan saja apa susahnya sih? Namun pada kenyataannya tak semua orang bisa melakukan hal itu dengan mudah, terlebih keduanya telah menjalani hubungan cukup lama. Bahkan ada yang sudah mendapat penggantinya saja mereka belum bisa melupakan mantan kekasihnya tersebut.

Proses move on memang tidak cepat dan mudah, mungkin setiap orang akan punya caranya sendiri untuk mengusir kegalauan karena terus-terusan memikirkan hal itu, hingga akhirnya mereka benar-benar bisa melupakan masa lalunya itu. Namun tahu kah kamu, ada beberapa orang sangat sulit menemukan cara untuk move on. Hal ini diketahui melalui ramalan zodiak yang mengatakan bahwa ada beberapa orang tak bisa move on dengan cepat.

Apa sih yang membuat seseorang susah move on? Di antaranya, merasa bersalah, di mana kamu merasa saat putus dari kekasihmu adalah hal terbodoh yang pernah kamu lakukan, sehingga muncul rasa penyesalan. Kemudian merasa kecewa, rasa kecewa yang akhirnya berubah menjadi trauma, mereka takut takut hal itu akan terjadi lagi.

Nah dilihat dari zodiak berikut ini, apakah kamu termasuk orang yang susah move on? Berikut lima zodiak susah move on yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (1/3).

1. Taurus.

Zodiak susah move on istimewa

foto: pixabay.com

Taurus merupakan sosok yang sangat tulus jika sudah mencintai seseorang. Dia bahkan rela melakukan apapun demi orang yang ia cintai tersebut. Dengan sikapnya tersebut, sudah jelas bahwa Taurus merupakan sosok yang sangat susah untuk move on. Karena saking cintanya dengan orang tersebut, membuat dirinya lupa bagaimana cara melupakannya. Belum lagi Taurus ini merupakan sosok yang terkenal dengan sikap kerasnya.

2. Virgo.

Zodiak susah move on istimewa

foto: pixabay.com

Virgo merupakan sosok yang mudah trauma dengan kejadian-kejadian masa lalu. Mereka yang berzodiak Virgo sangat sulit melupakan hal kelam yang pernah mereka dapatkan, bahkan saking traumanya mereka sangat menghindari hal-hal buruk terjadi pada dirinya. Dengan sikapnya itu, Virgo sangat sulit untuk bisa move on apa lagi sampai membuka hati pada orang lain.

3. Cancer.

Zodiak susah move on istimewa

foto: pixabay.com

Cancer merupakan sosok yang sangat sensitif, dalam soal perasaan Cancer kerap menggunakan hati dari pada logikanya. Jika ia sudah mencintai orang lain, maka ia akan memberikan hatinya secara utuh, tanpa memikirkan risiko sakit hati. Maka ketika hal buruk menimpa dirinya, ia akan sangat sakit hati dan terus mengingatnya hingga sulit menemukan jalan untuk move on.

Jika kamu merupakan sosok yang demikian, ada banyak cara yang bisa kamu perbuat. Lakukan banyak kegiatan di luar bersama teman-teman dan ceritakan masalah mu pada orang yang kamu percaya.

4. Sagitarius.

Zodiak susah move on istimewa

foto: pixabay.com

Sagitarius merupakan sosok yang penuh dengan optimisme. Mereka kerap menjadikan masa lalu sebagai patokan untuk masa depannya. Bayangkan saja orang seperti ini mana bisa melupakan masa lalu dengan mudah jika dalam kehidupan sehari-harinya saja ia menggunakan masa lalunya untuk menjadi patokan hidupnya agar tak salah melangkah.

Biasanya orang yang seperti ini akan sangat berhati-hati dengan hal-hal yang pernah membuatnya sakit. Mereka akan sangat menghindari itu. Soal cinta juga sangat repot, karena tak mudah membuka hati untuk yang lainnya.

5. Pisces.

Zodiak susah move on istimewa

foto: pixabay.com

Sama halnya dengan Cancer, Pisces juga memiliki tingkat sensitif yang cukup tinggi. Namun Pisces sedikit lebih parah, karena mereka adalah tipe orang yang sangat tertutup. Jika mereka mengalami masalah, tidak mudah bagi mereka yang berzodiak Pisces untuk menceritakannya. Jadilah jika mereka tersakiti maka mereka akan menyimpannya sendiri dan hal itu pastinya membuat mereka susah lupa dengan berbagai kejadian buruk yang mereka alami.