Brilio.net - Pernikahan memang menjadi salah satu hal yang paling dinantikan bagi setiap pasangan. Terlebih bagi mereka yang sudah lama menjalin asmara.

Meskipun begitu, memang tidak mudah bagi seseorang untuk memutuskan melangkah ke jenjang pernikahan. Banyak pertimbangan yang harus dipikirkan. Apalagi, kamu pasti berharap bahwa pernikahan menjadi momen sekali seumur hidup, sehingga kamu ingin membuat momen tersebut berkesan dan bisa dikenang. Tak hanya itu, kesiapan mental dan materi juga menjadi hal yang harus dipertimbangkan dengan baik.

Tetapi, terlalu berlama-lama untuk memutuskan menikahi pasangan juga nggak selamanya baik. Terkadang, banyak pasangan kekasih yang akhirnya justru berpisah karena tak kunjung mendapat kepastian untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Bahkan perpisahan ini terkadang berujung pada permusuhan. Namun tak sedikit mereka yang mampu menerima dan berlapang dada. Bahkan banyak yang tetap menjaga hubungan baik dengan mantan agar meski tak lagi bersama.

Hubungan baik ini rupanya tetap bertahan meskipun mantan pasangan mereka sudah berbahagia dengan orang lain. Dengan ketabahan, para mentan kekasih ini rela hadir dan menyaksikan mantan kekasihnya menikah dengan orang lain.

Loading...

Meskipun tetap tabah saat menghadiri pernikahan mantan, banyak juga lho kejadian emosional yang dialami. Misalnya saja saat mereka memutuskan untuk menyumbang lagu di pernikahan mantan. Terkadang sampai bikin keduanya berurai air mata.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (13/7), berikut momen-momen mengharukan cowok datang ke pernikahan mantan yang baper abis.

1. Sang mantan datang untuk menyanyikan lagu, sekaligus titip pesan kepada mempelai pria untuk menjaga sang wanita nih.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Makanya klu nikah jgn undang undang mantan ya Da sering kejadian kek begini ????

A post shared by Quotes | dagelan | humor |gaul (@gaulaja.id) on

2. Ketika mantan kamu anak band rock, pasti kamu dibikin nangis saat dia menyumbang lagu.

3. Sungguh momen yang sedih banget waktu cowok menyumbang lagu di pernikahan mantannya. Bikin suasana jadi mengharu biru lho.

4. Suara si cowok ini bagus juga ya waktu nyumbang lagu di pernikahan mantannya. Lagu India lho yang dia nyanyikan.

5. Waktu mempelai pria menyanyikan lagu, eh sang mantan tiba-tiba datang dan menyambung lagunya sambil berurai air mata.