×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Datang ke pernikahan mantan, pria ini sumbang lagu sambil menangis

View Image

0

BRILIO » Duh

Datang ke pernikahan mantan, pria ini sumbang lagu sambil menangis

Tampaknya ia masih berat untuk melepaskan mantan kekasihnya...

20 / 06 / 2019 20:50

Brilio.net - Putus cinta sangat sedih rasanya hingga menjalani hidup terasa sangat hampa dan putus asa. Bagaimana tidak, kisah cinta yang sudah dirajut sekian lama harus kandas di tengah begitu saja. Kesedihan itu semakin dalam ketika mendapati sang mantan harus menikah dengan orang lain.

Hal itu begitu dirasakan oleh seorang pria yang satu ini. Dilansir brilio.net dari akun Instagram @makassar_iinfo, Kamis (20/6), seorang pria berbaju hitam sengaja datang ke acara pernikahan mantannya. Pada pesta pernikahan tersebut, pria itu turut menyumbangkan sebuah lagu dengan iringan organ. Dia melantunkan sebuah lagu langsung di hadapan sang mempelai.

Sebelum menyanyi, ia mendoakan agar pernikahan mantannya sakinah mawadah warrahmah. Saat dendangan lagu dimulai, ia pun mulai bernyanyi sambil berlutut di hadapan mempelai pria. Lagu yang ia bawakan berjudul Titip Cintaku, berisi pesan agar menjaga sang mantannya dengan baik selamanya.

pria menangis ke pernikahan mantan instagram -foto: Instagram/@makassar_iinfo

"aku rela melepaskan dia walah harus menderita. Karna cinta tak selamanya indah dan berakhir bahagia. Seujung rambut, seujung kuku, jangan pernah kau sakiti dirinya. Cintai dia, sayangi dia," kutipan lagu yang ia nyanyikan.

Loading...

Pria itu awalnya mencoba tegar, namun semakin lama ia tak bisa menahan air matanya mengalir. Dia tak kuasa lagi menahan tangis saat menyanyikan lagu tersebut. Momen pernikahan yang seharusnya bahagia harus diiringi dengan kesedihan. Tampaknya ia masih berat untuk melepaskan mantan kekasihnya itu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

Melihat sang mantan menangis, sang mempelai pria mencoba menenangkannya dengan mengusap air mata, tepukan di bahu, dan pelukan hangat. Melihat video ini, banyak warganet yang turut memberikan beragam komentar. Ada yang turut sedih, ada juga yang menganggap semua ini lelucon, bahkan ada yang salah fokus kalau mempelai pria lebih terlihat perhatian dibanding mempelai wanitanya.

"Entah knpa dia yg nyanyi..gue yg malu... ihhh... dunia tak selebar daun katuk.. move on dong," tulis akun @rosdiana_1113.

"haha tatapan mempelai pria so sweet banget kirain mantan mempelai pria," kata akun @arramiu.

"lebay amat warga negara +62," tutur akun @riizkymhmmd_.

"Sampe mantan tetap masih bucin," komentar akun @itsmerylmanuel.

"Aduh kuatnyaa @gitac__," sahut akun @ilhamhasyim_.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more