Brilio.net - Menjalin hubungan percintaan bukanlah suatu hal yang mudah. Pasalnya, hubungan yang melibatkan dua sejoli ini begitu dinamis, tergantung dengan perasaan. Semakin lama menjalin hubungan, tentunya masing-masing pasangan sudah mengenali sifat ataupun karakter masing-masing. Pasangan yang sejak awal sudah berkomitmen untuk bersama memang tentunya bakal memahami karakter pasangannya dan menerima perbedaan yang ada.

Tetapi hal ini bukan berarti membuat sebuah hubungan bisa berjalan lancar begitu saja. Di tengah jalan, kadang ada hal-hal yang tak terhindarkan dan membuat komitmen tersebut goyah seketika. Nggak jarang, permasalahan yang melanda sebuah hubungan asmara berakhir dengan perpisahan. Namun demikian, rasa nyaman menjalin asmara dengan mantan pasangan terkadang menggerakkan hati untuk ngajak balikan nih.

Setiap orang yang sudah lama menjalani hubungan asmara terkadang sulit untuk menemukan pengganti pasangan yang pas. Oleh karena itu, balikan mungkin jadi pilihan yang terbaik. Nah, tapi ngajak balikan mantan ini bukan sesuatu yang mudah lho. Apalagi kalau dianya sudah terlanjur move on dan sudah bahagia dengan kehidupan barunya.

Perlu upaya yang meyakinkan supaya sang mantan mau untuk mempertimbangkan ajakan balikan dari kamu. Namun begitu, meski sudah meyakinkan, belum tentu juga si mantan mau ya diajak balikan.

Misalnya saja cara ngajak balikan mantan yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (29/5) berikut ini.

Loading...

1. Mungkin kamu bisa pakai strategi ibarat gelas yang dilempar ke kasur nih.

ngajak balikan mantan © 2019 berbagai sumber

2. Cara ini mungkin menjadi salah satu cara jitu untuk ngajak mantan balikan.

ngajak balikan mantan © 2019 berbagai sumber

3. Kamu harus menunjukkan bahwa ada sebuah perubahan yang kamu lakukan...

ngajak balikan mantan © 2019 berbagai sumber

4. Kadang meskipun kamu bilang kamu masih sayang, dianya nggak akan percaya begitu saja.

ngajak balikan mantan © 2019 berbagai sumber

5. Mungkin kamu perlu sebuah ungkapan yang agak ribet biar direspons ajakan balikannya.

ngajak balikan mantan © 2019 berbagai sumber

6. Kamu harus bisa menunjukkan keseriusan kamu, meskipun awalnya pasti bakal ditolak mentah-mentah.

ngajak balikan mantan © 2019 berbagai sumber

7. Jurus pakai 'kata mama' juga bisa digunakan nih, apalagi kalau dia dulu udah deket banget sama keluarga.

ngajak balikan mantan © 2019 berbagai sumber

8. Kamu bisa pura-pura bahas hal yang kecil tapi berimbas besar, walau bisa jadi membuat mantan murka.

ngajak balikan mantan © 2019 berbagai sumber

9. Kamu bisa minta tolong aplikasi penghubung ke mantan buat ngajak dia balikan.

ngajak balikan mantan © 2019 berbagai sumber

10. Strategi ini kadang manjur sih, tapi kalau jawaban mantan kayak gini ya gimana...

ngajak balikan mantan © 2019 berbagai sumber

11. Kalau begini kamu masih punya kesempatan buat ngajak dia balikan lho.

ngajak balikan mantan © 2019 berbagai sumber