×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Chat 'cuma pamer' ini mendadak bikin salah paham

View Image

0

BRILIO » Ngakak

7 Chat 'cuma pamer' ini mendadak bikin salah paham

Nggak cuma di media sosial aja ternyata bisa pamer.

13 / 05 / 2019 09:01

Brilio.net - Pernah nggak sih kamu bertemu dengan orang yang suka pamer? Teman, kakak maupun adik kalau sudah pamer pasti bikin jengkel. Apalagi kalau pamernya pakai model prank terlebih dahulu. Pasti endingnya bikin salah paham.

Nah, di zaman serba canggih ini kini pamer nggak cuma dilakukan saat bertemu langsung dengan orangnya. Kini pamer sudah bisa dilakukan lewat mana saja, termasuk media sosial. Kamu pasti sudah nggak asing dengan sebutan bahwa Instagram adalah media sosial yang sering digunakan untuk pamer.

Tapi ternyata nggak cuma nggak lewat media sosial yang cakupannya luas saja yang dijadikan tempat untuk pamer. Aplikasi chatting personal macam WhatsApp pun kini sering digunakan oleh si tukang pamer.

Berikut ini deretan chat cuma pamer yang brilio.net lansir dari berbagai sumber, Senin (13/5).

1. Awalnya menawarkan bantuan, tapi pas diminta bantuan malah bilang sibuk. Gimana, sih?

Loading...

chat cuma pamer bikin salah paham © berbagai sumber-foto: Instagram/@receh.id

2. Si dosen antara ngabarin beneran dan pamer kalau ke kampus bawa mobil. Bikin salah paham, kan?

chat cuma pamer bikin salah paham © berbagai sumber-foto: Twitter/@saikekel

3. Kirain mau beli. Nggak tahunya cuma pamer dana doang. Hih!

chat cuma pamer bikin salah paham © berbagai sumber-foto: Instagram/@awreceh.id

4. Sudah pamer ke teman, eh ketahuan kalau ternyata palsu. Malu nggak tuh?

chat cuma pamer bikin salah paham © berbagai sumber-foto: 1cak.com

5. Sedih mana, orang yang nggak punya PS4 atau yang nggak punya kehidupan?

chat cuma pamer bikin salah paham © berbagai sumber-foto: 1cak.com

6. Sudah kepedean kirain bakal dipuji. Nggak tahunya cuma bakal jadi ketombe doang.

chat cuma pamer bikin salah paham © berbagai sumber-foto: Instagram/@meme_ngaco

7. Makanya kalau ke masjid usahakan pakai sandal jelek saja.

chat cuma pamer bikin salah paham © berbagai sumber-foto: Instagram/@awreceh.id







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more